Umroh Tenang Tanpa Utang, Begini Tipsnya!

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 15 November 2019 07:36
Umroh Tenang Tanpa Utang, Begini Tipsnya!
CMO Bareksa, Rani Sumarni akan infokan lengkap di #DreamDay2019.

Dream - Selain haji, umroh telah sejak lama menjadi impian umat Muslim di penjuru dunia. Apapun akan dilakukan seorang muslim untuk bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk beribadah di depan Kabah dan Masjid Nabawi/

Setiap muslim yang memiliki keinginan pergi umroh akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Seperti kita tahu, selain kesiapan fisik, menunaikan ibadah ke Tanah Suci juga memerlukan cukup biaya. Rata-rata paket umroh saat ini berada di kisaran Rp20 jutaan tergantung akomodasi dan fasilitas yang didapat selama ibadah umroh.

Saking inginnya pergi ke rumah Allah SWT dan tempat-tempat sejarah Islam lainnya, tak sedikit orang memilih jalan dengan cara berutang agar proses pelunasan ke travel agent tidak mandek.

Tapi apakah kamu merasa lega saat menginjakkan kaki di Tanah Suci nanti?

Mengatasi hal itu Bareksa punya solusinya. Akan hadir menemani kita semua di #DreamDay2019 pada Jumat, 29 November 2019.

 bareksa

CMO Bareksa, Rani Sumarni yang akan mengajak kita berbincang sekitar pukul 19.00-20.00 WIB siap menjelaskan apapun tentang umroh. Kamu akan dijelaskan soal persiapan umroh serta tips dan trik menghindari utang demi berangkat umroh.

Menarik, kan?

Segera daftarkan diri kalian di sini untuk mendapatkan undangan ekslusif dari tim Dream.co.id, kami tunggu ya!

1 dari 6 halaman

Pendaftaran Dream Inspiring Women 2019 Sudah Dibuka, Ayo Ikutan!

Dream - Dream Day akan kembali menyapa Sahabat Dream tahun ini. Dari serangkaian acara yang dipersiapkan, kamu pasti menantikan siapa sosok baru Dream Girls 2019?

Di Dream Day 2019, ajang pencarian muslimah menginspirasi itu akan hadir dalam format Dream Inspring Women (DIW). Kabar baiknya, kamu bisa mulai mendaftar DIW 2019. 

Sekadar informasi, DIW yang sebelumnya bernama Dream Girls dirancang untuk mencari sosok muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang. Ajang ini telah digelar sejak 2015 silam.

Untuk menyabet juara di ajang ini, Dream.co.id nggak tanggung-tanggung memberikan hadiah setimpal buat mereka yang dianggap layak jadi juara.

 

2 dari 6 halaman

Pemenang Dream Girls atau DIW 2019 berkesempatan menunaikan ibadah umroh. Siapa yang tak mau mendapat tiket umroh gratis.

Yes tiket umroh gratis adalah hadiah utama dari ajang ini. Selama ini pendaftar Dream Girls dari seluruh Indonesia mengincar hadiah ini. Mereka berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya mulai dari seleksi online maupun offline.

Direncanakan tahap final akan berlangsung pada Minggu, 1 Desember 2019 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

Lalu bagaimana cara ikutannya? Sahabat Dream bisa langsung klik link ini dan ikuti alur pendaftaran Dream Inspiring Women 2019 ya.

3 dari 6 halaman

Dream Inspiring Women, Paling Ditunggu di Dream Day 2019

Dream - Dream Inspiring Women (DIW) merupakan signature event Dream.co.id yang dinanti hijabers Indonesia. Dream Inspiring Women yang dulu bernama Dream Girls ini merupakan bagian dari rangkaian event Dream Day tiap tahunnya.

 

   shutterstock

Event tahunan Dream yang dihelat sejak 2015 ini merupakan ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang.

   DIW 2018

4 dari 6 halaman

Apa yang dicari dari DIW?

Dari awal tercetusnya ada ajang ini, Dream menginginkan adanya sosok hijaber yang mampu memberi inspirasi ke masyarakat luas, melalui potensi dimiliki.

Tak menilai paras cantik dan bentuk tubuh ideal, kami ingin hijaber yang selalu berpikir opitimistis bisa mengikuti ajang ini.

5 dari 6 halaman

Lalu bagaimana ikutan dan penilaiannya?

Biasanya, Dream akan membuka pendaftarannya terlebih dulu lewat online. Dari banyaknya peserta yang mendaftar, kami akan menyeleksi secara internal dan ekslusif lalu 100-150 peserta terpilih akan dipanggil ke Dream Day untuk diseleksi secara langsung.

Nggak terlalu sulit untuk mengikuti DIW. Cukup siapkan percaya diri kamu setinggi-tingginya dan wawasan selebar-lebarnya.

Sebab, kami akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan cukup mudah seputar wawasan umum, namun membutuhkan jawaban dengan sudut pandang kaum hijaber dan milenial yang berkembang saat ini.

Berapa lama proses penilaiannya?

Biasanya dilakukan mulai dari pagi sampai malam hari, Sahabat Dream. Jadi lagi-lagi kami ingatkan untuk menyiapkan diri dengan maksimal.

Apa sih hadiahnya?

Satu pemenang utama akan mendapatkan tiket umrah gratis. Siapa yang sih yang nolak?

Tak cuma seorang saja yang berkesempatan menjadi pemenang, akan ada jaura dua, tiga, bahkan favorit untuk mendapatkan hadiah spesial dari kami.

6 dari 6 halaman

Sampai sini saja?

Tentu tidak, para pemenang dan finalis juga berkesempatan mendapatkan kesempatan seperti menghadiri acara-acara yang digelar Dream, mengisi konten, bahkan dikenalkan ke berbagai pihak agar para DIW bisa tersorot lebih jauh.

Sudah nggak sabar ikutan DIW 2019 ini? Selalu simak di sini, ya.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal