Ada Bebek atau Ayam Laos, Dua Lauk Ini Bisa Jadi Menu Makan yang Menggugah Selera

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 1 Desember 2022 16:41
Ada Bebek atau Ayam Laos, Dua Lauk Ini Bisa Jadi Menu Makan yang Menggugah Selera
Berikut dua lauk andalan buatan Dapur Quenn yang banyak dipesan pelanggan.

Ketika jam makan tiba, pemilihan menu penting buat dipertimbangkan. Namun, memilih lauk ini kadang tak semudah yang dibayangkan. Kadang sampai butuh waktu berjam-jam. Padahal, nasi sudah matang, tinggal pesan saja lauknya, tanpa perlu repot memasaknya sendiri. Apabila sedang mengalaminya, jangan tunda lama-lama.

Segera pesan lauk-lauk lezat bikinan Dapur Quenn Jakarta. Usaha kuliner ini terkenal dengan cita rasa menunya yang autentik dan alami karena tak menggunakan bahan pengawet sama sekali. Berikut dua lauk andalan buatan Dapur Quenn yang banyak dipesan pelanggan.

Ayam Goreng Laos

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Ayam goreng laos beku yang dijual oleh Dapur Quenn berupa satu ekor ayam kampung pejantan. Ayam tersebut dipotong-potong menjadi beberapa bagian, lalu dibumbui dan dimasukkan ke dalam plastik vacuum yang higienis dan rapi.

Usaha kuliner ini membuatnya dari rempah-rempah alami sebagai bumbu. Komposisi rempah yang berlimpah ditambah teknik memasak ayam goreng laos yang tepat, bikin bumbunya meresap sempurna.

Dalam satu kemasannya, ayam goreng laos beku ini juga disertakan sambal yang dapat dipilih, yaitu sambal terasi atau sambal bawang. Adapun harga per porsi ayam goreng laos beku ini sebesar Rp99.000. Harga tersebut sepadan dengan kualitas rasa yang ditawarkan.

Bebek Goreng Laos

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Kreasi bebek goreng laos ini juga dijual oleh Dapur Quenn dalam satu ukuran utuh. Dari satu ekor bebek tadi, kemudian dipotong menjadi dua paham, dua dada, serta ati dan ampela juga dimasukkan ke dalam paket satu porsinya.

Bebek tersebut dimasak menggunakan bumbu laos khas Dapur Quenn yang murni dibuat dari rempah-rempah alami. Dapur Quenn juga tak ketinggalan memasukkan dalam paket penjualannya. Ada sambal terasi maupun sambal bawang.

Setelah itu, bebek bumbu laos tadi dikemas dalam wadah vacuum, agar terjamin higienis dan tetap terjaga kualitasnya saat dipesan oleh pelanggan. Menu ini juga bisa dijadikan stok lauk di rumah. Per porsinya dijual dengan harga Rp118.000.

Jika ingin memesannya, pre-order saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar