Ada Kecap Rendah Gula untuk Si Penyuka Hidup Sehat

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 9 Maret 2018 10:44
Ada Kecap Rendah Gula untuk Si Penyuka Hidup Sehat
Kadar gula yang tinggi dalam tubuh membuat kulit jadi lebih cepat keriput dan meningkatkan risiko komplikasi penyakit.

Dream - Mengonsumsi gula secara berlebih bisa berakibat buruk pada kesehatan. Ancaman penyakit komplikasi bisa dihadapi jika kadar gula dalam darah tidak terkontrol. Ditambah lagi, tingginya kadar gula dapat membuat kulit cepat berkeriput.

Untuk itu, sangat penting menjaga pola makan. Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kadar gula tinggi seperti nasi, saus, minuman dalam kemasan, apalagi kecap. 

Apabila susah dihindari, pilihlah produk serupa namun dengan kandungan gulanya rendah. Salah satunya adalah produk kecap inovasi Bango, Bango Light. Kecap ini mengandung kalori yang rendah.

" Kita berusaha untuk membuat cita rasanya tetap sama dengan Bango reguler. Proses pembuatannya pun tidak jauh berbeda dari Bango reguler, yang berbeda memang ada tambahan ekstrak daun stevia yang membuat 30 persen lebih rendah gula," ujar Brand Manager Bango, Nando Kusmanto, di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2018.

Bango Light diklaim tidak memiliki perbedaan dari Bango Reguler dari segi warna, kekentalan, maupun cita rasanya. Daun stevia sendiri digunakan sebagai campuran karena merupakan pemanis alami.

" Manisnya 300 kali dari rasa manis gula biasa dan aman sekali, bahkan untuk orang dengan penyakit tertentu pun bisa (dikonsumsi), karena bahannya organik," ujar Nando.

Konsisten menjalani pola hidup sehat tidak harus 'menderita' dengan makanan hambar. Menjaga pola, porsi, dan pengolahan makanan jadi kunci agar menjaga gaya hidup sehat jadi kebiasaan sehari-hari.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik