Agita`s Cake: Sensasi `Jar Cake` Saat Jatuh di Lidah

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 9 Mei 2015 14:14
Agita`s Cake: Sensasi `Jar Cake` Saat Jatuh di Lidah
Dengan kemasan yang menggoda, makin menggila saat kue jatuh di lidah.

Dream - Sajian kue dengan kemasan toples kaca yang dihias manis kian membuat si calon penyantap tergila-gila. Dengan kemasan yang menggoda, makin menggila saat kue jatuh di lidah.

" Ini memang sedang happening, karena dikemasnya juga menarik. Di Agita's Cakes variasinya banyak dan untuk rasa Insya Allah tidak mengecewakan dan ada sertifikat halalnya," kata pemilik Agita's Cakes, Agita saat berbincang dengan Dream.co.id.

'Jarcake' ini punya banyak varian rasa. Agita's Cake siap memanjakan lidah Anda dengan Jarcake red velvet, melted choco crispt, triple chocolate, caramel cheesecake, cookies cream, tiramisu, strawberry cheese cake dan blueberry cheese cake.

Soal harga tidak perlu takut merogoh kocek terlalu dalam, satu buah Jarcake dibanderol Rp40.000. " Untuk Jarcake Rp40.000. Menu favorit itu triple chocolate dan tiramisu, selain Jarcake ada juga pie, tart, snack asin dan manis serta catering," kata Agita.

Proses pembuatannya butuh keterampilan ekstra karena kue beserta topingnya dimasukan ke dalam toples. So, seperti apa sensasi makan kue dari dalam toples? Silakan datang ke Jalan Cikajang No 42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Ism)

Beri Komentar