Astagfirullah, Penjual Ini Ludahi Durian Sebelum Dijual

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 19 Mei 2016 11:28
Astagfirullah, Penjual Ini Ludahi Durian Sebelum Dijual
Video itu menjadi viral di negeri jiran itu pada malam kemarin.

Dream - Sebuah video penjual buah durian membuat geger jagat maya. Sebab, dalam video itu terlihat penjual durian yang belum diketahui namanya itu meludahi daging buah durian yang hendak dijual kepada pelanggan.

Video itu diduga kuat berasal dari kawasan Taman Sri Gombak, Kuala Lumpur, Malaysia. Polisi setempat berencana mencari pedagang itu dan akan memeriksanya.

" Kami akan memanggil pedagang tersebut dan akan mengusut perkara ini. Jika didapati melakukan pelanggaran, tindakan akan diambil sesuai undang-undang yang ada," kata Ketua Polisi Daerah Gombak, Asisten Komisaris Ali Ahmad, sebagaimana dilansir Harian Metro, Kamis 19 Mei 2016.

Dalam video berdurasi satu menit itu, sang penjual berkaos putih terlihat seolah-olah meludahi daging buah durian sebelum dibungkus. Video itu menjadi viral di negeri jiran itu pada malam kemarin.

Hingga kini, kata dia, belum ada laporan dari masyarakat. Dia memastikan belum ada orang yang ditahan terkait video tersebut. " Unit patroli sudah memantau lokasi malam tadi tapi pedagang itu sudah tidak ada."

Berikut video tersebut: 

Beri Komentar