Nikmatnya Menu 'Perkawinan' Hotdog-Burger Kebab Baba Rafi

Reporter :
Senin, 8 Mei 2017 15:51
Nikmatnya Menu 'Perkawinan' Hotdog-Burger Kebab Baba Rafi
Kini kamu bisa menu baru itu di Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Ruko CBD, Pancoran Mas, Depok

Dream - Mendengar Baba Rafi, hal pertama yang kamu langsung ingat pastinya menu kebabnya yang cukup beragam. Sebenarnya di kedai Baba Rafi ada banyak menu yang bisa dicicipi, bukan hanya kebab. Salah satunya menu baru, yaitu HotBurger.

Menu tersebut merupakan hasil 'perkawinan' dari sajian Burger dan Hot Dog yang memiliki banyak penggemar di Australia. HotBurger di Baba Rafi ini memiliki bentuk roti unik, yang diisi dengan daging patty dan sosis skinless khas Baba Rafi.

Tak ketinggalan dikombinasikan dengan sayuran segar dan saus yang nikmat.

 Kebab Baba Rafi Sawangan Depok

Menu unik ini sebenarnya sudah dirilis sejak awal 2017 dan tersedia di seluruh outlet Container Kebab by Baba Rafi dan Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jakarta dan Surabaya.

Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp20.000 (untuk wilayah Surabaya) dan RP 23.000 (untuk wilayah Jakarta).

Kabar menariknya adalah ada promo B1G1F (Buy 1 Get 1 FREE) untuk menu ini. Promo tersebut hanya ada di Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Ruko CBD, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok yang berlangsung hingga 31 Mei 2017 mendatang.

 Kebab Baba Rafi Sawangan Depok

 

Waralaba kebab yang didirikan Hendy Setiono dan Nilam Sari di Surabaya, Jawa Timur ini memang terus membuat inovasi menu yang seru dan juga nikmat, sesuai dengan lidah Indonesia.

 Interio dalam Kebab Baba Rafi Depok

Untuk informasi seputar promo dan franchise Kebab Baba Rafi atau Container Kebab by Baba Rafi, bisa di dapatkan di www.babarafi.com atau ke hotline 0812 1052 2358. Bisa juga melalui akun media sosial Twitter atau Instagram @KebabBabaRafi atau @ContainerKebab dan Facebook Fan Page Kebab Baba Rafi atau Container Kebab by Baba Rafi.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim