Dewi Perssik Kini Jualan Sambal

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Agustus 2020 18:23
Dewi Perssik Kini Jualan Sambal
Dewi tetap ingin bisa berbagi ditengah pandemi

Dream - Selama masa pandemi banyak rekan artis yang mencoba peruntungan dengan berjualan makanan. Salah satunya adalah Dewi Perssik.

Dewi kini menjual sambal 'Mamah Muda' dari resepnya sendiri.

Berjualan sambal dengan harga Rp25 ribu, Dewi mendapat banyak komentar netizen. Soal alasan mengapa ia berjualan sambal, Dewi buka suara.

" Banyak yang tanya sama aku, 'mba kok jualan sambal sih, untungnya loh gak seberapa? Heheh jawabanku adalah selain mengisi kekosongan waktu dengan positif pada masa pandemi ini, kebetulan aku pingin semua orang dari kalangan manapun bisa ikut merasakan masakan Dewi Perssik," kata Dewi Perssik di instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Banyak yg tanya sama aku.. mba kok jualan sambal sih, untungnya loh gak seberapa ? Heheh jawabanku adalah selain mengisi kekosongan waktu dengan positif pada masa pandemi ini, kebetulan aku pingin semua orang dari kalangan manapun bisa ikut merasakan masakan Dewi perssik, baju produksi dewi perssik, jamu, teh dewi perssik ????, dan hasrat keinginanku untuk berbagi itu meronta ronta ???? ????. Tujuanku adalah menjadi kaya dan menafkahi keluarga bukan sekedar ingin terlihat kaya. Prinsipku dalam menjalani hidup adalah memiliki keluarga untuk diberi makan bukan sebuah komunitas untuk dibuat kagum ????. 1. Sambal bawang 2. Sambal tuna asap 3. Sambal bajak 4. Sambal teri 5. Sambal terasi limau 6. Sambal ikan pari asap 7. Sambal cumi asap 8. Sambal udang asap Harga promo : 25.000 Order : 082114119963 sindy ( no call only wa) #selfreminder

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Menurut Dewi dengan berjualan, ia juga membuka lapangan pekerjaan, sehingga bsia membantu orang yang memang membutuhkan pekerjaan.

" Hasrat keinginanku untuk berbagi itu meronta ronta," katanya.

Disamping itu juga, ia masih memiliki keluarga yang harus ia penuhi kebutuhannya. Karena tak dipungkiri selama pandemi ia juga sepi job.

" Tujuanku adalah menjadi kaya dan menafkahi keluarga bukan sekedar ingin terlihat kaya. Prinsipku dalam menjalani hidup adalah memiliki keluarga untuk diberi makan bukan sebuah komunitas untuk dibuat kagum," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Viral Alwi Bocah Bersuara Emas Menolak jadi Anak Asuh Dewi Perssik

Dream - Alwiansyah, bocah pemilik suara merdu mendadak menjadi viral setelah pedangdut Dewi Perssik penasaran dengan sosoknya. Rasa penasaran itu dijawab Dewi dengan menemui Alwi dan mengajaknya jalan-jalan.

Kedatangan wanita yang tenar disapa Depe itu membuat Alwi sempat terkejut dan kebingungan. Terlebih saat Depe mengajaknya menaiki mobil Toyota Alpard. Alwi terlihat terkesima menumpangi mobil mewah yang baru pertama kali dia naiki tersebut.

" Baru liat guys, aku orang kampungan guys," kata Alwi polos.

Melihat Alwi yang sangat bahagia bisa menaiki Alpard, Dewi sempat menawarkan Alwi untuk menjadi anak asuhnya.

" Makanya kamu jadi anak mama aja sama Nisa mau gak? Jadi anaknya mama dewi kamu sama mas gabriel di rumah. Tapi di jakarta tinggalnya mau gak? Disekolahin di Jakarta trus sama nisa juga mau gak?" pinta Dewi.

Meski mendapat banyak tawaran yang bakal mengubah hidupnya, Alwi memberi jawaban mengejutkan.  

2 dari 4 halaman

Alwi menolah permintaan dan semua tawaran dari Dewi. Dia mengaku masih berat hati meninggalkan kedua orang tuanya. 

" Jangan dulu, pikir pikir," ucap Alwi.

Jawaban Alwi itu tentu saja mengejutkan Depe. Dia lantas menanyakan alasan penolakan dari bocah pemilik suara emas tersebut.  

" Apa yang bikin Alwi merasa berat apa? Alwi inget orang tua?," tanya Dewi yang dibenarkan oleh Alwi. 

Namun rupanya keinginan Depe untuk menjadi orang tua asuh bagi Alwi begitu besar. Depe berupaya merayu kembali Alwi agar mau tinggal bersamanya.

" Biarin aja mama papa disana Alwi disini sama mama Dewi sama papa Angga mau?," kata Dewi

" Gak mau masih kangen sama mama papah," jawab Alwi.


 

 

3 dari 4 halaman

Hewan Kurbannya Dinyinyiri Netizen, Dewi Perssik: Emang Situ Panitia Surga?

Dream - Dewi Perssik merasa kesal karena hewan kurbannya dicibir oleh netizen. Dia mengaku tidak habis pikir dengan perilaku warganet zaman sekarang yang suka mengurusi amal ibadah orang lain.

" Suka heran zaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin, giliran enggak kurban diomongin. Eh, situ kan artis. Ngapain sih kok kurbannya cuma segitu saja heeem," tulis Dewi Perssik di Instagram, Sabtu 1 Agustus 2020.

" Hei, apakah Anda itu Panitia Surga? Bukan, kan? Harusnya itu Anda bercermin apakah Anda sudah berbagi? Belum tentu juga. Cuma bisanya ngomentari," tambah bintang sinetron Mimpi Manis dan Centini tersebut.

Menurut pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, itu kurban bukan ajang gengsi-gengsian. Bukan pula jumlah hewan yang dikurbankan.

" Kalian itu mesti tahu, tapi bagaimana caranya kita supaya kita bisa ikhlas berbagi secara tulus di saat lagi sempit," wanita bernama asli bernama asli Dewi Murya Agung tersebut.

Dia menambahkan, kurban penting bagi si pemberi maupun menerima. " Yang penting, jangan sampai korban perasaan," kata Dewi Perssik, yang tahun ini mengurbankan tiga sapi dan dua kambing.

4 dari 4 halaman

Punya Rumah Rp30 M, Terkuak Honor Dewi Perssik Sekali Manggung

Dream - Dewi Perssik membeli rumah baru yang harganya mencapai Rp30 miliar. Rumah tiga tingkat itu dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang dan lift yang menghubungkan antar lantai.

Maia Estianty yang berkunjung pertama kali ke rumah tersebut langsung takjub melihat kemewahan dari kediaman pedangdut yang tenar disapa Depe. Dengan harga mencapai miliaran rupiah, rumah itu memang terlihat sangat fantastis.

Saat melihat sendiri rumah mewah tersebut, Maia langsung menghitung pendapatan yang diperoleh Depe untuk bisa memiliki kediaman berharag Rp30 miliar itu. 

" Kayaknya guys rasanya dari dia menyanyi dangdut rasanya 30 M kemurahan buat dia. Sekarang kalau kita hitung, lu dapet penghasilan berapa sekali nyanyi?" tanya Maia Estianty dichanel youtubenya.

Depe tanpa malu-malu menyebutkan nilai tarif sekali manggung yang dia tetapkan untuk wilayah Jakarta.  

" Kalau di Jakarta 100 juta," jawab Dewi Perssik.

maia© Youtube

Jawaban tersebut membuat istri Irwan Mussry itu kembali berhitung jumlah pekerjaan yang harus diterima Depe untuk bisa membeli rumah Rp30 miliar hanya dalam waktu satu tahun. 

" Coba sehari 3 kali dia kerja dikalikan 100 juta, dikali dia 30 hari, atau taruh-lah kalau perhari 100 juta dikali 25 hari berarti 2,5 M dong. 30 M kecil buat dia," ujar Maia Estianty.

Mendengar taksiran Maia, Dewi Perssik hanya bisa mengamini. Namun penyanyi yang dikabarkan sempat bermasalah dengan suaminya itu mengakui jika pandemi corona yang sudah terjadi selama 5 bulan ini membuatnya sudah tidak mendapat pemasukan lagi.

" Aduh bun pusing bun sekarang lagi pandemi bun. Tolong bundaku, Amin kalau ada tiap hari nyanyi bun, kalau gak ada gimana coba. Amin mudah-mudahan aku dapet banyak job terus," ujar Dewi.

Beri Komentar