Deretan Kafe Murah di Senopati, Siap Jadi Tujuan di Akhir Bulan

Reporter :
Rabu, 6 Februari 2019 17:45
Deretan Kafe Murah di Senopati, Siap Jadi Tujuan di Akhir Bulan
Harga minuman dan makanan di cafe ini cukup terjangkau tapi rasanya tetap juara.

Dream - Kawasan Senopati, Jakarta Selatan identik dengan pusat kuliner mahal, termasuk kafe-kafenya yang sangat nyaman untuk menghabiskan hari. Saat mendengar kawasan kuliner Senopati, bayangan kamu pasti tertuju pada harga menu yang mahal.

Anggapan tersebut tak selamanya benar lho.

Jika mau sedikit menelusuri jalanan Senopati, kamu akan menemukan banyak kafe yang menawarkan minuman atau makanan dengan harganya terjangkau. Dengan pemandangannya, tempat ini bisa jadi tujuan saat akhir bulan.

Meski harga minuman dan makanan di kafe ini cukup terjangkau, rasanya tetap juara. Sebagian besar kafe murah di Senopati ini menyajikan aneka menu kopi dan sejenisnya yang bisa kamu telusuri sendiri kelezatannya.

Kafe apa saja? Tengok saja rekomendasi dari PergiKuliner.

- Tuku Kopi

 Kopi Tuku

Kedai kopi ini selalu ramai. Lokasinya ada di Pasar Santa, Lantai Dasar, Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menu kopi yang jadi favorit adalah es kopi susu. Rasanya merupakan kombinasi pahitnya kopi dan susu yang creamy. Selain itu, tekstur kopinya juga kental, begitu es mencair, tekstur dan rasa nya masih terjaga. Harganya hanya Rp18.000.

- Cyclo Coffee & Apparel

 Cyclo Coffee


Tempatnya cukup nyaman dan bisa menampung 20 orang. Lokasinya berada di Jl. Tulodong Bawah No. 1A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menu-menu camilannya juga beragam. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp22ribu hingga Rp150ribu.

- X Coffee - Neo Tendean Hotel

 Xcoffe

Harga makanan di sini terjangkau sekali, semua di bawah Rp40 ribu. Tempatnya juga tenang dan nyaman banget buat nongkrong. Lokasinya ada di Jl. Wolter Monginsidi No. 131, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rekomendasi lainnya bisa dilihat di sini.

Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 2