Cara Cimory Berdayakan Emak-emak Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 15 April 2019 06:13
Cara Cimory Berdayakan Emak-emak Indonesia
Perusahaan ini ingin perempuan lebih mandiri.

Dream – Cimory mendorong kaum ibu untuk lebih produktif. Perusahaan yoghurt dan susu ini mengajak ibu-ibu untuk bisa mendapatkan penghasilan sendiri. Caranya dengan bergabung dengan Miss Cimory.

“ Kami melihat ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa membuat penghasilan buat keluarga. Pemberdayaan perempuan merupakan isu penting yang dapat membantu pengentasan kemiskinan,” kata National Direct Selling Manager Miss Cimory, Hendri Viarta, dalam “ Miss Cimory Anniversary and Awarding 2018” di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, akhir pekan lalu. 

Hendri mengatakan, program Miss Cimory dibuat sejak 2013. Ada tiga misi di program ini, yaitu memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia, membantu wanita Indonesia menjadi mandiri, serta mendukung program pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang cerdas, mandiri, dan kuat.

“ Maka, menggabungkan sebuah produk yang baik yang nutrisinya memang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia dengan sebuah program pemberdayaan perempuan sangatlah efektif,” kata dia.

Kemudian, pada 2015, perusahaan ini membuat program apresiasi bagi tenaga direct selling Cimory.

“ Para wanita ini sangat inspiratif buat Cimory sehingga setiap tahunnya kami berusaha untuk terus menguatkan program ini agar setiap wanita, terutama di akar rumput bisa merasakan manfaatnya ketika bergabung,” kata dia.

Sekadar informasi, saat ini ada lebih dari 68 Cimory Center yang tersebar di Jawa, Bali, dan Lampung. Saat ini, sudah ada lebih dari 1.200 orang wanita yang telah bergabung di dalam program Miss Cimory. (ism)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019