Cokelatnya Lumer di Mulut, Pia Sore Cokelat Ini Bisa Diburu di Jakarta Lho

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 27 September 2022 15:57
Cokelatnya Lumer di Mulut, Pia Sore Cokelat Ini Bisa Diburu di Jakarta Lho
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Jika bicara tentang pia, yang terbersit di benak mungkin Yogyakarta. Benar saja, jajanan satu ini memang identik sebagai oleh-oleh Yogyakarta. Namun, bukan artinya daerah lain tak punya pia autentiknya lho.

Setidaknya inilah yang terjadi pada Sore Samapia. Usaha kuliner di Jakarta ini fokus berjualan kue pia sebagai menu utama sekaligus andalannya. Di antara varian yang banyak disukai pelanggan adalah pie sore cokelatnya. Penasaran kenapa?

Dibuat dari Bahan-Bahan Premium

Alasan pertama kenapa pia sore cokelat buatan Sore Samapia ini wajib banget dicoba karena dibuat dari bahan-bahan premium. Dari tepung, gula, telur hingga cokelat yang digunakan, semua dipilih yang terbaik.

Bahan-bahan tersebut kemudian dikreasikan menjadi adonan pia yang lezat. Sore Samapia mampu membuat setiap lapisan kue pia ini dengan begitu tipis dan berlapis-lapis.

Uniknya, meski teksturnya begitu renyah tetapi tetap lembut dikunyah. Rasa pia cokelat ini pun langsung terasa kelezatannya, ketika gigi menggigit isian cokelat di dalamnya.

Meski tampak padat, tetapi ketika dikunyah cokelatnya tampak lumer di mulut. Selain itu, jumlah isian cokelatnya juga mendominasi. Dengan rasa manis yang pas, pia cokelat ini pun memanjakan siapapun yang melahapnya.

Tak Menggunakan Bahan Pengawet dan Pemanis Buatan

Manis dan Sedap/Sore Samapia© Manis dan Sedap/Sore Samapia

Keistimewaan lainnya dari pia sore cokelat buatan Sore Samapia ini adalah tak menggunakan bahan pemanis buatan sama sekali. Rasa manisnya murni dari gula pasir dan cokelat yang digunakan.

Di samping itu, Sore Samapia juga tak menggunakan bahan pengawet buatan dalam semua kreasi kue pianya. Hal inilah yang membuat cita rasa pia sore cokelat buatan Sore Samapia ini terasa alami dan begitu autentik.

Mengingat tak menggunakan bahan pengawet, pia sore cokelat ini pun hanya bisa bertahan selama 7-10 hari dalam suhu ruangan. Seporsinya berisikan lima biji kue pia. Kue pia sore cokelat ini juga sudah tersertifikasi halal, sehingga aman dikonsumsi semua kalangan.

Apabila ingin memesannya, pre-order saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar