Cinta dinobatkan sebagai Social & Sustainability Ambassador dan Robrie.
Dream - Fore Coffee, start up retail kopi lokal siap membuka gerai pertamanya di Asia Tenggara. Salah satu negara yang menjadi tujuan ekspansi Fore Coffee pertama adalah di Singapura pada akhir tahun 2023 ini.
" Pembukaan gerai pertama di Singapura ini menjadi tujuan Fore Coffee karena bisa membawa Fore dengan responsibility-nya dan memperkenalkan cita rasa kopi Indonesia yang beragam," ujar Vico Lomar, Co-Founder and CEO Fore Coffee, belum lama ini.
Fore Coffee juga membuat selebrasi ulang tahun kelima ini dengan menyerukan kampanye sosial dalam rangka ESG (Enviromental, social, and Corporate Governance), menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Social & Sustainability Ambassador dan Robries.
Matthew Ardian, Chief Marketing Officer, menjelaskan Cinta merupakan seorang yang memiliki kepribadian dan passion act of love.
Dengan adanya Cinta kita yakin bisa menginspirasi masyarakat dan memberikan dampak sosial yang besar untuk menyuarakan kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou dan #FOREsponsible guna meminimalisir dampak penggunaan plastik di lingkungan hidup sehari-hari.
Dalam kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou dan #FOREsponsible, Fore Coffee dan Cinta Laura menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan.
Penyebab utama dari kampanye penjangkauan ini berasal dari hasil riset internal Fore Coffee yang mencatat bahwa delapan dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan isu percaya diri karena berbagai faktor atau stressor.
Cinta Laura Kiehl, Social & Sustainability Ambassador Fore Coffee menilai kolaborasi ini akan meningkatkan rasa percaya diri masyarakat.
Jadi bukan sekadar mengikuti tren, namun kontribusi terhadap masa depan dunia dan pelestarian lingkungan.
Dalam selebrasi kelima ini, Fore Coffee juga membuka gerai ke-144 di Kuningan City Mall, lantai Ground, dan memanfaatkan penggunaan 450 kilogram material daur ulang plastic cup, menjadi produk upsycle furniture seperti meja, kursi, dan kabinet di gerai tersebut.
Fore Coffee juga luncurkan edisi spesial menu Buttercream Temptations, terdiri dari Buttercream Latte, Buttercream Tiramisu Latte, serta satu varian minuman kopi ringan bernama Light Buttercream Latte dengan harga mulai Rp29-33 ribu.
Koleksi menu musiman spesial ini sudah dapat dipesan di semua gerai dan di aplikasi pemesanan online.
Rencana Fore Coffee ekspansi internasional akan terwujud dengan dibukanya gerai perdana internasional di kawasan CBD Singapura pada akhir 2023.
Laporan: Jihan Zahirah
Advertisement
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Trik Wajah Glowing dengan Bahan yang Ada di Dapur