Gaia Tea: Rasa Teh Pucuk Asli Indonesia

Reporter : Vinda Prashita
Kamis, 11 Desember 2014 16:16
Gaia Tea: Rasa Teh Pucuk Asli Indonesia
Dikemas dalam kemasan yang melambangkan kekayaan Bumi Indonesia.

Dream - Gaia, sebuah Tea & Cake Boutique di Indonesia, ingin memperkenalkan produk-produk terbaik dari bumi Indonesia, terutama teh, kepada masyarakat Indonesia.

Mereka percaya bahwa teh yang dihasilkan dari bumi Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik, baik dari segi rasa dan aroma maupun khasiatnya untuk kesehatan. Seperti karakter seorang Ibu, yang selalu memberikan yang terbaik untuk putra-putrinya, Gaia berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik.

Semua teh Gaia dikurasi oleh Ratna Somantri dari berbagai kebun teh terbaik di Indonesia. Ratna adalah penulis buku Kisah & Khasiat Teh dan The Story in A Cup of Tea yang sudah 8 tahun dikenal sebagai pembicara teh di Indonesia, banyak berkunjung ke berbagai negara untuk belajar mengenai teh dari berbagai master teh di sana.

Teh yang dipetik dari pucuk-pucuk daun teh pilihan pada musim yang terbaik, diolah dengan penuh dedikasi melalui tahapan yang panjang seperti menghasilkan sebuah karya seni. Teh-teh ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas dan selama ini hanya ditujukan untuk pasar export.

Dikemas dalam kemasan yang melambangkan kekayaan Bumi Indonesia. Gaia ingin mengubah persepsi masyarakat Indonesia bahwa teh adalah sebuah minuman yang biasa saja. Karena teh adalah sebuah budaya yang sudah ribuan tahun yang pada awalnya adalah minuman raja-raja dan para bangsawan.

Gaia juga menawarkan cake, cookies, dan cokelat untuk melengkapi waktu minum teh Anda menjadi lebih istimewa. Bluder, kue roti khas Madiun yang legendaris, dihadirkan dalam packaging modern. Bluder yang tersedia dalam 3 rasa (coklat, keju dan kismis) saat ini menjadi salah favorit dari para pelanggan Gaia selain Tart Nanas, Dark Chocolate Tart, dan beberapa variasi macarons dengan cita rasa Indonesia seperti Ketan Item, Rujak Mangga, dan Tape Bakar Keju.

Lihat menu resto Gaia Tea di sini.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id,
dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin
dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting