Hangatkan Badan di Tengah Derasnya Hujan dengan Tahu Isi Bakso Ikan dan Wortel

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 29 November 2022 19:40
Hangatkan Badan di Tengah Derasnya Hujan dengan Tahu Isi Bakso Ikan dan Wortel
Mau dimakan langsung bisa, dimakan dengan kuah hangat bisa, atau dijadikan lauk makan pun tetap enak.

Semakin mendekati pengujung tahun, hujan seolah semakin sering turun. Bahkan, intensitasnya kadang semakin menjadi-jadi, hingga bisa hujan seharian tanpa henti. Beruntunglah jika saat hujan ini terjadi, sudah berada di rumah. Jadi, tinggal menghangatkan badan saja.

Salah satunya dengan menyuguhkan camilan lezat dan sanggup menggoyang lidah, seperti tahu isi bakso ikan dan wortel buatan Dapur Quenn. Seperti apa?

Dibuat Setiap Hari Agar Tetap Segar

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Keistimewaan dari tahu bakso ikan dan wortel buatan Dapur Quenn ini adalah selalu dibuat setiap hari atau berdasarkan pesanan, sehingga kualitas rasa dan kesegarannya tetap terjaga.

Hal tersebut dilakukan, karena Dapur Quenn tak menggunakan bahan pengawet sama sekali dalam produknya. Gara-gara bahan baku yang digunakan serba alami pula, produk tahu isi bakso ikan dan wortel hanya bisa bertahan maksimal 3 hari dalam kulkas chiller.

Dapur Quenn tak menyarankan untuk disimpan dalam freezer. Sebaliknya, Dapur Quenn menganjurkan untuk mengonsumsinya segera setelah paket tahu isi bakso ikan dan wortel yang dipesan tiba. Tinggal panaskan saja, mau dimakan langsung bisa, dimakan dengan kuah hangat bisa, atau dijadikan lauk makan pun tetap enak.

Harganya Setara dengan Kualitas Rasanya

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Adapun tahu isi bakso ikan dan wortel ini sendiri dijual dalam satu kotak berisikan 8 biji. Dengan kemasan yang rapi, higienis dan aman selama pengiriman, sajian ini dapat dibeli seharga Rp59.000.

Harga tersebut sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan. Biar bisa dijadikan stok di rumah saat musim hujan seperti sekarang, pesanlah segera. Pre-order dengan mudah melalui platform ManisdanSedap.com!

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar