Lengkapi Coffee Time dengan Menyajikan Aneka Fudgy Brownies Buatan Baked in Wonderland

Reporter : Iwan Tantomi
Sabtu, 26 November 2022 13:48
Lengkapi Coffee Time dengan Menyajikan Aneka Fudgy Brownies Buatan Baked in Wonderland
Terlebih variannya juga macam-macam, termasuk beberapa menu andalannya berikut ini.

Coffee time paling enak dilakukan saat rehat sejenak di sela-sela membereskan padatnya aktivitas. Sesuai namanya, waktu singkat ini pun bisa dinikmati dengan menyeruput secangkir kopi panas atau meneguk segelas es kopi dingin. Selain itu, bakal ada yang kurang jika menikmati coffee time tanpa adanya camilan yang pas.

Biar tak kelamaan memikirkannya, pilih saja fudgy brownies buatan Baked in Wonderland. Kelezatan fudgy brownies bikinannya kerap diburu pelanggan. Terlebih variannya juga macam-macam, termasuk beberapa menu andalannya berikut ini.

Almond Choco Drizzle Brownies

Manis dan Sedap/Baked in Wonderland© Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Kreasi brownies buatan Baked in Wonderland ini menggunakan brown sugar sebagai salah satu bahan bakunya. Baked in Wonderland memilih dark choco drizzle yang dituangkan di bagian atasnya. Cokelat lumer ini menyempurnakan cita rasa browniesnya. Selain itu, di bagian atasnya, juga ditambahkan almond panggang.

Dalam satu porsinya, Baked in Wonderland membuat almond choco drizzle brownies ini dalam cetakan loyang berukuran 22x10cm. Dengan ukuran tersebut, brownies tersebut dijual seharga Rp70.000. Harga tersebut sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

Oreo Cheese Brownies

Manis dan Sedap/Baked in Wonderland© Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Siapa sangka kombinasi oreo dan keju yang ditambahkan dalam adonan brownies mampu menghasilkan cita rasa baru yang begitu menarik. Tak hanya itu, Baked in Wonderland menggunakan brown sugar, alih-alih gula pasir dalam adonannya.

Adapun kreasi oreo cheese brownies ini dibuat oleh Baked in Wonderland dalam cetakan loyang berukuran 22x10cm. Dengan ukuran tersebut, Baked in Wonderland membanderol harganya sebesar Rp70.000.

Julie's Brownies

Manis dan Sedap/Baked in Wonderland© Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Adapun nama julie sendiri berasal dari salah satu merek peanut butter sandwich yang digunakan. Biskuit tersebut punya cita rasa peanut butter yang begitu lezat dan premium.

Selain itu, pemanisnya tak menggunakan gula pasir, melainkan pakai brown sugar.
Dalam satu porsinya, brownies ini dicetak dalam loyang berukuran 22x10cm. Satu porsinya dalam ukuran 22x10cm tadi dijual dengan harga Rp65.000.

Peanut Butter Fudge Brownies

Manis dan Sedap/Baked in Wonderland© Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Seperti namanya, peanut butter fudge brownies ini memadukan peanut butter premium, berupa skippy peanut butter. Rasa selai kacang yang lembut, berpadu sempurna dengan manisnya brownies.

Baked in Wonderland juga menggunakan brown sugar sebagai pemanis. Peanut butter fudge brownies ini sendiri dijual seharga Rp70.000 per loyang. Adapun ukuran loyangnya sebesar 22x10cm.

Apabila ingin memesannya, tinggal pre-order saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar