Serunya Risty Tagor Masak 15 Menit

Reporter : Ayik
Kamis, 25 Juni 2015 10:45
Serunya Risty Tagor Masak 15 Menit
Memasak kini tak lagi memerlukan waktu yang lama, dalam waktu 15 menit anda dapat menyajikan makanan lezat untuk keluarga saat bebruka maupun makan sahur.

Dream - Menyambut indahnya Ramadan, banyak dilakukan berbagai kegiatan. Mulai dari ajang silaturahmi seperti buka puasa bersama, tarawih, hingga pengajian bersama. Puasa tak lengkap rasanya bila tak membicarakan sajian berbuka puasa yang menggugah selera.

Memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi seseorang yang memiliki hobi memasak. Namun bagaimana dengan seseorang yang dikategorikan tidak dapat memasak?

" Sebelumnya saya ragu jika ingin membuat masakan dengan ragam bumbu seperti Gulai. Namun sekarang tidak lagi, kegiatan masak masakan tradisional jadi lebih mudah dan cepat," kata artis cantik Risty Tagor di `Resep 15 Menit` di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu 25 Juni 2015 kemarin.

Ibu muda satu anak ini mengaku sangat senang dengan rangkaian bumbu dari `Koepoe-koepoe`.  Memasak kini tak lagi memerlukan waktu yang lama, dalam waktu 15 menit bisa disajikan makanan lezat untuk keluarga saat bebruka maupun makan sahur.

Selain itu, Koepoe-koepoe juga menunjukan kepeduliannya terhadap anak-anak Indonesia dengan berbagi cinta melalui makanan sehat dan bergizi.

Serunya Risty Tagor Masak 15 Menit© Dream.co.id

Achmad Fachrur Rivai selaku Head of Marketing Division PT Anggana Catur Prima mennuturkan, Ramadan menjadi momen terbaik yang menginspirasi sesama. " Untuk saling membantu melalui kampanye berbagi kelezatan," kata Achmad, perusahaan yang membawahi Koepoe-koepoe.

Aksi kampanye sosial ini juga melibatkan lembaga sosial PKPU. Program ini diharapkan dapat meningkatkan nilai ibadah di bulan suci melalui penggalangan donasi yang dihitung dari selisih harga penjualan.

" PKPU menyambut baik kampanye ini, karena program ini juga dapat merangkai dengan program selanjutnya terkait (SEHATI) Senyum Anak Sehat Indonesia" , terang Nana Sudiana, Direktur Kemitraan PKPU. (Ism) 

Beri Komentar