Ada Promo Seafood Serba Rp15 Ribu, Seperti Apa Rasanya?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 Juni 2022 06:24
Ada Promo Seafood Serba Rp15 Ribu, Seperti Apa Rasanya?
Menu yang ditawarkan berbeda setiap harinya

Dream - Bagi Sahabat Dream penyuka menu seafood, mungkin sudah akrab dengan D'cost. Tempat makan ini identik dengan menu seafood yang sangat beragam dengan bumbu khas Indonesia.

Rupanya kini D'cost muncul dengan wajah baru. Mulai dari tampilan restoran yang lebih berwarna, menu  yang beragam dan kualitas.

" D'cost lagi bebenah diri selama pandemi dan kita comeback, bisa dirasakan sendiri perbedaannya," kata Alfa Priliana selaku Board Member D'cost di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 28 Juni 2022.

seafood© dream

foto: Nur Ulfa/Dream

1 dari 6 halaman

Kali ini D'cost menyajikan 100 menu yang bukan berasal dari seafood saja, melainkan ada menu lain seperti chicken wings, nasi goreng, kwetiau goreng, bihun goreng yang bisa memanjakan lidah.

" Kita terus melakukan inovasi, ada 100 menu 70 persen adalah menu baru," ujarnya.

dcos© dream

foto: Nur Ulfa/Dream



Untuk memanjakan para penikmat seafood, D'cost menggelar promo #KembalikeD'cost untuk mengajak masyarakat bisa menikmati seafood dengan harga Rp15 ribu dari harga normal Rp40 ribuan.

" Kita mau ajak teman-teman balik ke D'cost, kita adain promo bisa makan enak Rp15 ribu. Setiap hari ada menu berbeda," katanya.


2 dari 6 halaman

Berdonasi

seafood© istimewa

Harga yang ditawarkan memang murah, tapi Alfa Priliana memastikan kualitas dan rasa tetap terjadi. Ada menu favorit seperti udang mayonaise, ikan gurame asem manis, ikan kuah gulai dalam promo ini.

Selain itu, bagi yang membeli produk ini secara tidak langsung ikut berdonasi.

" Melalui program #kembalikeDcost, kami mengajak pelanggan berpartisipasi membantu banyak keluarga pra sejahtera karena setiap 1 transaksi sama dengan melakukan donasi Rp1000," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Icip Sandwich dengan Isian Seafood Berlumur Saus Pedas

Dream - Indonesia sangat identik dengan cita rasa pedas. Tidak sedikit makanan khas yang memiliki rasa pedas tanpa perlu ditambah sambal atau cabai.

Sensasi pedas memang bisa menjadi salah satu cara untuk membuat suatu makanan lebih lezat dan cocok dengan lidah warga lokal.

Hal tersebut dilakukan oleh restoran burger asal Amerika Serikat, Subway dalam menu barunya. Mereka menghadirkan dua menu berbahan dasar makanan laut, yaitu Seafood Sensation dan Spicy Shrimp Buffalo.

" Pada kampanye baru ini, kami punya surprise baru. Setelah all about meat, sekarang untuk pecinta boga bahari, kami hadirkan dua menu all about seafood," ujar Head of Marketing Subway Indonesia, Silvia Muryadi dalam peluncuran kampanye 'Shining SEAmerring SplenFOOD di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa 17 Mei 2022.

4 dari 6 halaman

Seafood Sensation

Seafood Sensation© Subway Indonesia

Foto: Subway Indonesia

Seafood Sensation merupakan perpaduan antara crabstick, keju, beberapa jenis sayur, mayonnaise, dan roti. Berdasarkan penuturan Silvia, menu ini sempat hadir di cabang Subway di beberapa negara.

Menu ini sempat dihapus. Rupanya, penikmat menu tersebut membuat petisi sampai akhirnya Seafood Sensation dihadirkan kembali. Maka dari itu, menu favorit tersebut dicoba dihadirkan di Indonesia yang kaya akan makanan laut.

5 dari 6 halaman

Spicy Shrimp Buffalo

Spicy Shrimp Buffalo© Subway Indonesia

Foto: Subway Indonesia

Menu Spicy Shrimp Buffalo hadir dengan cita rasa yang lebih segar. Menu ini dihadirkan dengan perpaduan udang, saus buffalo, keju, sayur, dan roti.

Saus buffalo yang dipadukan dengan menu ini bercita rasa pedas. Sehingga, sangat cocok untuk dinikmati oleh pecinta makanan pedas.

Cita rasa menu ini semakin segar dengan hadirnya jenis sayur yang lebih banyak. Mulai dari black olives, pickles, timun, selada, dan lain-lain.

" Menu ini jadi jagoan untuk orang Indonesia yang suka pedas. Apalagi berdasarkan sebuah riset, ada sekitar 80 persen orang Indonesia yang suka makanan pedas. Indonesia juga jadi peringkat kelima penikmat makanan pedas," katanya.

6 dari 6 halaman

Berbeda dengan Seafood Sensation, menu ini hanya hadir di Indonesia. Kedua menu tersebut dihadirkan sejak bulan Mei hingga Juli.

Silvia pun tidak memungkiri kemungkinan bahwa kedua menu tersebut bisa bertahan di Subway Indonesia bila peminatnya cukup tinggi.

Kini, kamu bisa mencoba kedua menu baru tersebut di seluruh cabang Subway Indonesia. Seafood Sensation sendiri dibanderol seharga Rp37.500 untuk ukuran 6" . Sementara untuk ukuran Footlong, menu tersebut dibanderol seharga Rp71.000.

Jika ingin menyantap menu makanan laut dengan sensasi pedas, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp57.000 untuk ukuran 6" . Untuk ukuran Footlong, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp111.000. (mut)

Beri Komentar