Monolog Coffe: Sensasi Kentang Keju yang Ajip

Reporter : Yusmaisya
Kamis, 27 November 2014 20:02
Monolog Coffe: Sensasi Kentang Keju yang Ajip
Monolog coffe menyediakan menu sunrise breakfast yang terdiri dari sosis, telur, daging, kentang dan jamur.

Dream - Monolog coffe, restoran unik ini menghadirkan konsep kedai kopi di pinggir jalan yang umumnya seperti yang ada di beberapa negara lain. Restoran ini berada di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Menghadirkan menu-menu yang bisa bikin ketagihan loh!

Monolog coffe menyediakan menu sunrise breakfast yang terdiri dari sosis, telur, daging, kentang dan jamur. Menu lain yang rasanya lezat ialah baked potato skin yang menggoda. Terbuat dari kentang yang dibaluri keju kemudian dipanggang. Untuk sentuhan terakhir ditaburi dengan serbuk cabai dan daun bawang yang diiris diatasnya.

Satu porsi baked potato skin ini berisi lima potong kentang. Rasanya enak dan gurih. Untuk pendamping minumannya Anda bisa menikmati pistachio macha green tea. Minuman yang terbuat dari green tea dengan campuran kacang pistachio. Yummiie...

Cafe yang berada di dalam Mall ini ramai dikunjungi pada malam hari. Karena itulah, Monolog Cofee mengusung tema All Day breakfast, menu sarapan yang bisa dikonsumsi pada malam hari.

Anda bisa berkunjung dan mencicipi menu sarapan wajip ini yang dimulai pukul 7 pagi hingga 10 malam. Anda bisa mampir untuk makan siang ataupun bersantai dengan teman.

(sumber:Doyan Kuliner)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan