Pink Drink Strabucks Akhirnya Hadir di Indonesia!

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 15 Juli 2022 19:45
Pink Drink Strabucks Akhirnya Hadir di Indonesia!
Menu aesthetics ini akhirnya masuk juga di Indonesia, apa aja isinya?

Dream - Bagi kamu yang menyukai foto aesthetic tentunya sudah enggak asing lagi dengan ‘pink drink’ Starbucks. 

Perempuan aesthetics yang suka mencari inspirasi di Pinters, pasti sering ketemu foto tangan dengan minuman pink. Minuman tersebut disebut sebagi Pink Drink oleh Starbucks. 

Minuman yang biasanya disajikan dalam ukuran venti, atau ukuran gelas Strabucks terbesar di Indonesia, akhirnya hadir juga. Jika biasanya untuk mendapatkan minuman berwarna pink, kamu harus menggunakan resep rahasia, atau berkunjung ke Strabucks di luar negeri, sekarang udah enggak perlu jauh-jauh nih!

1 dari 2 halaman

Keunikan yang terlihat dari minuman ini sebenarnya terletak pada warnanya yang pink. Sebagai kaum Hawa, tentunya minum minuman berwarna pink, tak hanya enak, namun juga menggemaskan. 

Strabucks Indonesia menghadirkan Strawberry Acai with Lemonade Strabucks Refreshers, dan Pink Drink with Strawberry Acai Strabucks Refreshers. Kedua minuman ini memiliki warna pink yang mengemaskan. 

Kedua minuman ini bisa kamu pesan mulai dari 15 Juli 2022, di seluruh outlet Strabucks. Tiga hari pertama dalam peluncuran minuman ini, para konsumen juga bisa mendapatkan reusable cup secara gratis. 

2 dari 2 halaman

Penasaran dengan kedua minuman ini? Yuk cari tahu di sini!

  • Strawberry Acai with Lemonade Strabucks Refreshers

© Foto: Shania Suha Marwan

Minuman yang hadir dalam varian dingin ini sangat menyegarkan, memiliki rasa Strawberry Acai dengan aroma Lemon, dan sedikit ekstrak kopi, membuat minuman ini dapat menyegarkan. Rasa yang muncul dalam minuman ini adalah manis, dan segar asam, karena adanya lemon, namun tetap light dan cocok dipadukan dengan makanan berat. 

  • Pink Drink with Strawberry Acai Strabucks Refreshers.

© Foto: Shania Suha Marwan

Kedua ada Pink Drink, yang merupakan minuman dengan strawberry acai, dengan campuran coconut milk. Menariknya, karena tambahan susu yang ada dalam minuman ini merupakan susu kelapa, membuat rasa minuman ini segar, dengan sedikit rasa gurih yang dihasilkan susu kelapanya. 

Beri Komentar