Starbucks Indonesia
Dream - Perusahaan franchise kopi asal Amerika Serikat, Starbucks kembali menghadirkan kampanye Coffemezation namun dengan penyegaran baru. Kampanye di tahun ini dilakukan dengn mengajak pelanggan mewujudkan minuman impiannya.
“ Tahun ini dengan tema ‘Make Your Drinks Come True’ kami mengajak pelanggan untuk menuangkan ide-ide kreatifnya dalam mewujudkan minuman impian, sekaligus memenangkan beberapa hadiah menarik,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia yang merupakan pemegang merek Starbucks di Tanah Air, dalam konferensi pers di Jakarta, baru-baru ini.
Kampanye yang dimulai sejak 24 April-14 Mei lalu itu mengajak pelanggan untuk membagikan ide-ide kreatifnya tentang menu minuman yang diidamkan. Hasilnya sudah ditetapkan empat finalis dengan ide minuman yang menarik.
Ide minuman yang dibuat pelanggan itu berupa Iced Salted Caramel Green Tea Latte dari Suci Rahmadhani, Sweet Brown Sugar & Vanilla Macchiato dari Fiqi Hermaarif, Iced Tiramisu Latte dari Rayi Cita dan White & Dark Royal Cream Frappuccino dari Mirna Morina.
Advertisement
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
Hasil Foto Paspor Shandy Aulia Pakai Makeup Artist Dikritik, Pihak Imigrasi Beri Penjelasan
Zaskia Mecca Kritik Acara Tanya Jawab di Kajian, Seperti Membuka Aib