Qi Lounge: Serunya Makan Mie Terbang

Reporter : Ayik
Jumat, 5 Juni 2015 11:30
Qi Lounge: Serunya Makan Mie Terbang
Flying Noodles merupakan mie sehat yang terbuat dari sayuran, daging dan kacang-kacangan.

Dream - Menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga tentu sangat dinantikan. Qi Lounge merupakan restoran yang memiliki konsep casual dengan desain khas anak muda. Qi Lounge terletak di komplek Hotel Sultan, Jakarta.

Konsep Qi Lounge lebih mengedepankan tongkrongan seru bagi para pekerja kantoran yang letih dengan rutinitas sehari-hari namun juga cocok bila mengajak keluarga. Suasana nyaman dan tenang memberikan sensasi tersendiri untuk bisa berlama-lama disana. Resto yang telah berdiri sejak 2011 dengan konsep Fine Dinning, dan merubah konsep pada pertengahan Mei 2015 silam mengusung konsep musik, cocktail dan dimsum.

Menu-menu yang ditawarkan sangat menarik karena porsi yang besar membuat pengunjung bisa men-sharing makanan. Fried Dimsum Plater merupakan lumpia goreng dengan variasi isian seperti, lumpia goreng berisikan rebung, wortel, jamur, lumpia kulit tahu berisikan udang dan pangsit goreng udang mayonase.

 Qi Lounge: Serunya Makan Mie Terbang

Selanjutnya, varian bakpao dengan rasa yang berbeda, misalnya saja greentea, ayam pedas, coklat dan yang spesial telur asin yang memiliki cita rasa manis. Para pengunjung juga akan disuguhkan dengan menu yang sangat unik yakni Flying Noodles.

Flying Noodles merupakan mie sehat yang terbuat dari sayuran, daging dan kacang-kacangan. Disajikan dalam tiga warna, Hijau terbuat dari kocay, Kuning terbuat dari labu, dan ungu terbuat dari ubi ungu, tak ketinggalan kuah gurih campuran kaldu ayam dan telur asin.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp 25 ribu sampai Rp 100 ribu. Bagi anda yang menyukai live musik, Qi Lounge juga menghadirkan live music yang diadakan jelang akhir pekan. Kapasitas yang dimiliki Qi Lounge sekitar 100-150 pengunjung dan buka setiap hari mulai pukul 6 sore hingga 11 malam.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary