Ketiga di Dunia, Restoran Anti-Mainstream di Ketinggian 50 Meter Hadir di Jakarta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 19 Januari 2022 19:47
Ketiga di Dunia, Restoran Anti-Mainstream di Ketinggian 50 Meter Hadir di Jakarta
Berani coba?

Dream - Sensasi jamuan makan dengan konsep ekstrem hadir di Jakarta. Masyarakat dapat menikmati sajian lezat sembari mengagumi Ibu Kota dari ketinggian secara menggantung di Longue In The Sky Indonesia.

Indonesia menjadi negara ke-3 di dunia dan ke-2 di Asia yang bisa menghadirkan Longue In The Sky Indonesia yang berkapasitas 32 orang.

Pengalaman berkuliner di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah ini juga melibatkan BOCA RICA Tapas Bar & Lounge sebagai penyedia hidangan yang nantinya akan dinikmati oleh para tamu.

Doc Longue In The Sky Indonesia© Doc Longue In The Sky Indonesia

Selain memperhatikan aspek produk dalam usahanya menjadi daya tarik baru dan mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan di Ibukota, Longue In The Sky Indonesia juga memperhatikan aspek keselamatan bagi para tamu dan staf.

“ Longue In The Sky Indonesia menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi dan telah memenuhi persyaratan dari German norm DIN 4112 seperti yang telah dikonfirmasi oleh TÜV SÜD,” jelas Arvin RandahwaFounder dan CEO DITS ASIA pada rilis tertulis yang diterima Dream pada Selasa 18 Januari 2022.

Sekretaris dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Gumilar Ekalaya memberikan dukungannya terhadap dibukanya Longue In The Sky Indonesia.

“ Tempat in tak hanya akan membantu mengangkat kembali sektor pariwisata dan kuliner di Jakarta, namun juga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru yang sangat dibutuhkan di kondisi pandemi dewasa ini,” jelas Gumilar Ekalaya pada keterangan tertulis yang sama.

Tempat makan ini juga telah memperoleh pengakuan dari CNN dan Forbes sebagai salah satu sebagai “ Top 10 Most Extravagant Mqeals” di dunia akan memanjakan para tamu dengan hidangan four course meal bersamaan dengan pemandangan 360° indah langit-langit.

1 dari 2 halaman

Sistem Pengamanan yang Baik

Para tamu akan duduk di kursi dengan sistem pengamanan yang baik. Yaitu4-point seat belts dan harness untuk memastikan keselamatan setiap tamu yang mengudara.

Setiap tamu yang melakukan reservasi juga akan dialokasikan kepada meja yang berbeda dari tamu lain demi menjaga jarak sosial.

Doc Longue In The Sky Indonesia© Doc Longue In The Sky Indonesia

Para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali khusus yang akan menjaga keamananan dan keselamatan mereka saat di udara.

Nantinya, petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu. Sebuah telescopic boom crane seberat 300 ton asal Eropa akan digunakan untuk mengangkat meja di Lounge In The Sky di Jakarta.

2 dari 2 halaman

Dibuka Mulai 2 Februari

Longue In The Sky Indonesia yang akan berlokasi di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2 - 3, Jakarta Selatan akan dibuka pada 2 Februari 2022.

Namun masyarakat sudah membuka reservasi online lewat situs yang disediakan www.lits.asia sejak bulan November 2021.

Doc Sky longue© Doc Sky longue

Akan ada 3 paket berbeda yang dimulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class. Nantinya akan dibagi dalam 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit.

Beri Komentar