Segar dan Manisnya Bisa Dirasakan dalam Satu Suapan, Temukan Lewat Pandan Gulali Ini

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 6 Oktober 2022 21:28
Segar dan Manisnya Bisa Dirasakan dalam Satu Suapan, Temukan Lewat Pandan Gulali Ini
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Pernahkah membayangkan sebuah sajian penutup yang segar dan manisnya dapat dirasakan dalam satu suapan? Nyatanya hal ini tak hanya bisa dibayangkan saja, melainkan juga dapat dinikmati sungguhan. Salah satunya lewat sajian pandan gulali.

Kreasi lezat tersebut dihadirkan oleh Cookout Kitchen. Usaha kuliner asal Jakarta ini terkenal dengan kreasi hidangan manisnya yang pas di lidah. Tak heran jika banyak menunya disukai pelanggan, termasuk kreasi pandan gulali ini.

Minuman dengan Rasa Pandan

Manis dan Sedap/Cookout Kitchen© Manis dan Sedap/Cookout Kitchen

Kendati namanya gulali, tetapi pandan gulali bikinan Cookout Kitchen ini merupakan sebuah minuman dengan rasa pandan. Di dalamnya terdapat potongan jeli yang melimpah. Tak hanya lembut dimakan, tetapi jeli tersebut juga menghasilkan cita rasa yang enak.

Selain potongan jeli, di dalamnya juga ditambahkan krim dingin yang menyegarkan. Inilah yang bikin kreasi pandan gulali ini banyak digemari semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebab, saat diteguk, mampu mengusir dahaga yang menerpa, terutama di siang hari.

Ditaburi Gula Aren di Atasnya

Adapun rasa manis dari minuman pandan gulali ini bukan berasal dari sirup maupun gula pasir, tetapi berasal dari gula aren. Hal ini bikin cita rasa manisnya menjadi tak terlalu berlebihan kala dinikmati.

Sebaliknya, tambahan gula aren ini menambah kesan eksotik, layaknya minuman tradisional Indonesia yang cocok dinikmati untuk iklim tropis. Gurih dari santan, berpadu sempurna dengan manisnya gula aren. Semua membaur jadi satu dengan lembutnya potongan jeli.

Makin Sempurna dengan Taburan Keju

Manis dan Sedap/Cookout Kitchen© Manis dan Sedap/Cookout Kitchen

Tak sampai di situ, kreasi minuman pandan gulali ini juga ditaburi keju di atasnya. Kehadiran topping keju ini pun bikin minuman pandan gulali semakin kaya cita rasanya. Minuman jadi manis dan gurih maksimal, tetapi tak berlebihan dan tetap bisa dinikmati, lantaran mampu memanjakan lidah. Buat yang kurang suka keju, tak perlu khawatir, lantaran topping keju ini disajikan terpisah.

Kreasi pandan gulali ini disajikan dalam botol tinggi berukuran 600ml. Dalam seporsinya dijual sebanyak enam botol, sehingga bisa dinikmati ramai-ramai bersama orang terdekat maupun dijadikan stok di rumah. Apabila ingin memesannya, pre-order saja melalui ManisdanSedap.com!

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar