Refreshing Bersama Karakter Line & BT21, yuk!

Reporter :
Kamis, 10 Juni 2021 17:45
Refreshing Bersama Karakter Line & BT21, yuk!
Akan ada Play Line Friends: BT21, Brown & Friends, di Kota Kasablanka, mulai 9-11 Juni 2021, lho!

Dream - Sejumlah tempat wisata memang telah dibuka. Namun banyak di antara kita yang masih ragu untuk datang karena kondisi pandemi Covid-19 belum juga mereda.

Apalagi, tempat-tempat wisata itu jauh dari rumah. Sehingga butuh waktu lama untuk mencapai lokasi. Apalagi, jalanan, seperti di Jakarta, kerap kali macet.

Namun, warga ibu kota tidak usah khawatir. Mengobati rasa rindu terhadap destinasi wisata alam di Indonesia, Sahabat Dream dapat mengunjungi Play Line Friends: BT21, Brown & Friends, di Kota Kasablanka, mulai 9 hingga 11 Juni 2021.

Mengangkat tema ‘Wonderful World of Indonesia”, kamu bisa mendapatkan banyak spot foto yang Instagramable dengan 3 diorama berbeda, yaitu, Ocean, Sunset, dan Nature.

“ Menyambut liburan sekolah, Kota Kasablanka bekerja sama Play Line Friends Indonesia, menghadirkan wahana berisikan 3 diorama untuk foto Instagramable. 3 Diorama ini merepresentasikan keindahan di Indonesia,” ungkap Agung Gunawan, Senior Promotion Manager, Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, 9 Juni 2021 kemarin.

1 dari 6 halaman

Meet and greet dengan Brown & Friends

Play Line Friends: BT21, Brown & Friends© Dream.co.id/Shania Suha

Setiap diorama tersebut menawarkan pesona yang berbeda dan dirancang dengan desain yang unik. Tidak hanya itu, Sahabat Dream juga dapat bertemu langsung dengan Brown & Friends, brand karakter global dari Line Friends.

Play Line Friends: BT21, Brown & Friends© Dream.co.id/Shania Suha

Untuk kalangan millenial dan Gen Z yang merupakan fans dari boyband asal Korea Selatan, BTS, kamu juga dapat menjumpai 8 Karakter dari BT21.

Acara ini digelar di area Ground Floor, Grand Atrium Kota Kasablanka, terbuka untuk umum dan gratis!

2 dari 6 halaman

Spot foto yang kekinian

Play Line Friends: BT21, Brown & Friends© Dream.co.id/Shania Suha

Tidak hanya menghadirkan spot foto yang kekinian banget, para pengunjung juga dapat membeli beragam Line Friends Merchandise, di area pop up store.

“ Kami Menyadari bahwa Line Friends Karakter, banyak menerima cinta dari masyarakat dan digemari banyak orang. Line Friends karakter yang terlihat ceria dan penuh kebahagian selalu sukses menghibur masyarakat," ujar Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

Play Line Friends: BT21, Brown & Friends© Dream.co.id/Shania Suha

" Berangkat dari hal tersebut, kami berharap kehadiran Line Friends karakter di Kota Kasablanka dapat menjadi suntikan kebahagiaan sebagai bentuk penyemangat bagi para pengunjung,” tutupnya.

3 dari 6 halaman

Lagi Bokek? Begini Cara Makan Murmer di Kota Kablanka, Ada Cashback 50%!

Dream - Salah satu hal paling menyenangkan saat makan di food court sebuah mal adalah ketika ada teman atau kerabat yang menrakti kita makan. Tanpa perlu memikirkan tagihan yang harus dibayar, perut terasa kenyang dan dompet tetap aman.  

Eits jangan terus menunggu ditraktir ya. Sekali-kali kamu harus bisa mentraktir teman makan-makan sambl hangout di pusat perbelanjaan. Jangan khawatir, banyak pengelola menawarkan program diskon demi membujuk masyarakat datang ke tempat mereka. 

Jika Sahabat Dream ada rencana mentraktir teman bulan ini, Kota Kasablanka bisa masuk salah satu alternatif. Pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan ini kembali menghadirkan promo 50% Dining Cashback. Sudah makan enak cuma bayar setengah harga, siapa yang tak mau?

Program 50% Dining Cashback ini sudah berlangsung sejak 25 Januari lalu dan akan berakhir di bulan ini atau pada 26 Februari 2021 mendatang.

“ Program 50% Dining Cashback merupakan salah satu program andalan yang merupakan signature khas Kota Kasablanka. Melalui program ini pengunjung dapat membeli e-voucher 50% Dining Cashback di PG Card Lounge lantai Ground Floor, Kota Kasablanka,” jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Untuk bisa mendapatkan cashback ini, kamu bisa mendapat voucher Rp150 ribu setiap berbelanja Rp100 ribu. Sementara untuk pembelian Rp 300 ribu akan mendapat dining voucher senilai Rp 450 ribu.

Pada program tahun ini ada yang berbeda karena seluruh dining voucher hadir dalam bentuk bentuk voucher elektronik (e- voucher). 

“ Cukup dengan mengunduh aplikasi PG Card di iOS dan Android maka e-voucher yang telah dibeli akan otomatis ditambahkan ke aplikasi PG Card milik pengunjung. Sistem baru ini tentu lebih efisien dan mudah,” jelasnya.

4 dari 6 halaman

Masa Berlaku Promo

Pembelian e-voucher 50% Dining Cashback dapat dilakukan setiap Senin sampai Jumat pukul 11.00 WIB-14.00 WIB dan pukul 14.00 WIB-18.00 WIB. Sedangkan penggunaan hanya bisa dilakukan setiap hari kerja.

Kota Kasablanka© Kota Kasablanka

e-voucher Kota Kasablanka ini dapat digunakan di lebih dari 80 restoran yang ada di mal tersebut. Sahabat Dream bisa menggunakan 50% Dining Cashback ini untuk membeli makanan pembuka, makanan utama hingga pencuci mulut.

Kabar baiknya, pengunjung juga bisa melakukan pesanan takeaway dengan menggunakan e-voucher 50% Dining Cashback.

5 dari 6 halaman

Kota Kasablanka© Kota Kasablanka

“ Kami percaya bahwa menikmati berbagai santapan lezat merupakan salah satu bentuk kebahagiaan. Oleh karena itu, kehadiran program ini diharapkan dapat menciptakan kegembiraan dan menjadi hadiah manis awal tahun bagi pengunjung setia kami. Ke depannya, kami akan terus berupaya untuk menjadi bagian dalam menciptakan berbagai momen kebahagiaan lainnya,” tambah Lusiana.

6 dari 6 halaman

Daftar Restoran yag Turut Serta

Bagi pengunjung yang menyukai cita rasa masakan Jepang dapat mengunjungi Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Menya Sakura, Shirokuma, Ramen Ya, Isshin, Sugakiya, Kimukatsu, Okirobox, Ootoya, Menya Musashi, Marugame Udon, Shabu Shabu Express, House of Omurice, Pan & Co dan Genki Sushi.

Bagi pengunjung yang menyukai jenis masakan oriental atau peranakan dapat mengunjungi The Duck King, Toast Box, Din Tai Fung, Penang Bistro, Golden Lamian dan Zenbu. Terdapat juga Pho24, bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam.

Bagi pengunjung yang menyukai atau ingin mencicipi berbagai masakan yang biasa dilihat di drama Korea, bisa segera menyambangi Ojju, Kyochon, Kkuldak dan Myung Rang HOTDOG.

Hadir juga Raa Cha dan The Social Pot yang menyediakan sajian khas Thailand.

Tak perlu khawatir, bagi pecinta masakan nusantara dan ingin menikmati berbagai hidangan khas Indonesia, terdapat Remboelan, Kafe Betawi, Cobek Penyet, Mangkokku, Bakmi GM, Leko, Chop Buntut dan Sate Khas Senayan.

Ragam pilihan restoran yang telah ada ini semakin dimeriahkan dengan ragam menu western yang dapat dijumpai pengunjung di Holycow!, Fish & co, Pizza Marzano, Nanny’s Pavilon, Tamani, Steak21, Raffel’s, Texas, Eatlah, Denny’s, Wing Stop, SaladStop!, Pepper Lunch dan Bakerzin.

Sebagai pelengkap untuk menutup perjalanan kuliner di Kota Kasablanka, pengunjung bisa menyambangi Xiyu, Tiger Sugar, Flash Coffee, Colico, Dairy Queen, Yole, Hokkaido, First Love Patisserie, Sour Sally, Yogurtland, Saint Cinnamon, Haagen Dazs, Baskin Robbins, Mama Roz, Avocado Lovers, Hop Hop, Ice Hill, Pop Cookies, Chicago popcorn, Cold Stone, Moji, hingga Roti O.

Si kecil juga bisa ikutan menikmati

Selain itu, Baby Bar dan Pureeland yang terkenal dengan berbagai kreasi makanan untuk batita juga ikut meramaikan program 50% Dining Cashback tahun ini.

Serunya lagi, Kopi Luwak, Excelso, Teh Enam Tiga, Liberica, Oh La La, Segafredo dan Gambino juga ikut berpartisipasi dan siap menyajikan berbagai menu andalannya khusus bagi pecinta teh dan kopi.

Beri Komentar