Tips Buka Puasa Seru Bersama Keluarga

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 8 Juli 2015 00:01
Tips Buka Puasa Seru Bersama Keluarga
Siapkan menu-menu spesial yang membuat anggota keluarga tak tahan untuk segera pulang cepat demi mencicipi hidangan Ibu.

Dream – Padatnya aktivitas sehari-hari mungkin membuat kita dan keluarga jarang berkumpul bersama di meja makan. Nah, saatnya Sahabat Dream jadikan Ramadan ini sebagai momen spesial untuk menyatukan seluruh anggota keluarga, salah satunya saat buka bersama.

Buka bersama keluarga jadi satu momen yang paling dinantikan saat Ramadan tiba. Sayangnya, ajakan ‘bukber’ dari teman, klien, atau rekan kerja membuat kita jadi lupa pentingnya momen buka bersama keluarga. Hmm, belum terlambat kok, Sahabat Dream. Yuk maksimalkan momen buka bersama keluarga di Ramadan ini.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghidupkan kehangatan keluarga di bulan suci ini. Yuk kita mulai dengan langkah-langkah sederhana seperti ini:

Atur prioritas

Dari sekian banyaknya undangan buka puasa di luar rumah, selalu jadikan keluarga sebagai prioritas utama. Boleh-boleh saja buka di luar bersama teman, tapi jangan sampai terlalu sering dan melupakan keluarga. Ingat, Ramadan hanya setahun sekali, lho. Manfaatkan semaksimal mungkin, jadikan Ramadan ajang menghangatkan hubungan keluarga yang mungkin sempat renggang.

Berbagi cerita

Jadikan waktu berbuka sebagai ajang berbagi cerita. Saking sibuknya, kadang kita bahkan tidak tahu update terbaru dari anggota keluarga kita. Yuk manfaatkan momen berbuka untuk update cerita baru di keluarga kita.

Siapkan Menu Spesial

Buka puasa juga bisa jadi ajang pembuktian cinta Ibu untuk keluarga, lho. Siapkan menu-menu spesial yang membuat anggota keluarga tak tahan untuk segera pulang cepat demi mencicipi hidangan Ibu. Salah satu menu yang mudah dikreasikan namun tetap bermanfaat adalah teh. Sudah jadi rahasia umum kalau mayoritas keluarga Indonesia berbuka puasa dengan teh, terutama teh SariWangi. Sekarang, saatnya berinovasi dan jadikan teh SariWangi menu spesial yang menggoda!

Mau coba teh beraroma nikmat? Coba saja Teh Hazelnut Vanilla. Bagaimana kalau teh dikreasikan dengan mangga? Hmm, jawabannya adalah TehManggaAromatik yang segar. Pernah cicipi kombinasi teh sereh, dan jahe? TehRempah Royal yang hangat adalah jawabannya.

Ssst, yuk intip beragam kreasi resep teh dari SariWangi di www.mari-bicara.com/resep. Temukan resep-resep baru tiap minggunya dan buat momen berbuka jadi makin ceria! (Advertorial)

Beri Komentar