Viral, Trik Pegawai Mencuri Irisan Pizza Ukuran Besar

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 14 Juni 2021 19:48
Viral, Trik Pegawai Mencuri Irisan Pizza Ukuran Besar
Sebagai konsumen, biasanya kita memang tak memeriksa lagi jumlah irisan dan ukuran pizza.

Dream - Ada-ada saja trik untuk mencuri. Baru-baru ini ramai di TikTok video yang memperlihatkan bagaimana jika seorang pegawai kedai pizza ingin mengambil satu irisan besar pada pesanan pizza pelanggan tanpa ketahuan.

Akun TikTok @apolloandash memperlihatkannya. Pertama-tama, ia menggunakan pisau pemotong pizza khusus. Setelah itu memotong segitiga di tengah dengan ukuran besar dan menyembunyikannya.

Adonan pizza yang sudah terpisah, disatukan lagi untuk kemudian diiris sesuai standar agar jumlah dan bentuknya seperti biasa. Potongan pizza tetap berjumlah delapan tapi memang tampak lebih kecil.

Sebagai konsumen, biasanya kita memang tak memeriksa lagi jumlah irisan dan ukuran pizza. Begitu pesanan datang, kita pun langsung menyantapnya tanpa memperhatikan sedetail itu.

Berikut videonya. Semoga saja pesanan pizza Sahabat Dream tidak dicuri dan selalu utuh.

 

1 dari 4 halaman

Uniknya Pizza yang Dimasak di Batu Vulkanik Aktif

Dream - Oven bata merupakan perlengkapan penting untuk memasak pizza klasik khas Italia. Bisa juga membuat pizza di oven listrik atau microwave. Ada banyak cara untuk memasak pizza, tapi pernah Sahabat Dream membayangkan memasaknya di lava vulkanik yang aktif?

David Garcia, pria asal Guatemala membuat pizza di gunung dengan lava aktif. Ia membuat kedai pizza ekstrem di atas gunung Pacaya, yang memang jadi tujuan wisata vulkanik.

Ide Garcia ini rupanya membuat banyak orang penasaran. Terbukti sejumlah wisatawan datang berbondong untuk menyantap pizza yang dimasak di atas batu vulkanik membara. Lewat akun Instagram @pizzapacayadedavid, Garcia memperlihatkan aksinya menguleni adonan, menggulung pizza dan menyusun topping.

Pizza Pacaya© Pizza Pacaya De David

Dia kemudian menaruh pizza di atas piring logam yang tahan terhadap suhu 1.000 derajat Celcius dan ditempatkan di atas lava, dengan menggunakan roda gigi pelindung.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak ketinggalan Garcia juga membagikan foto beberapa tamu tersenyum bahagia menikmati pizza dibuat menggunakan teknik unik ini.

" Senang untuk mencoba dan kamu akan terkejut betapa enak pizzanya dan kaya rasa," ujar salah satu pengunjung.

Pizza Pacaya© Pizza Pacaya De David

Gunung berapi Pacaya di Guatemala aktif sejak Februari 2021. Penduduk dan pihak berwenang tetap waspada dengan kondisi gunung dan Garcia tampaknya memanfaatkan dengan baik.

Laporan Radhika Nada/ Sumber: FoodNDTV

3 dari 4 halaman

Pizza 'Sultan' Bertabur Emas dan Truffle, Berapa Harganya?

Dream - Pizza termasuk sajian yang bisa dikreasikan dengan banyak isian. Untuk menu klasik, bisanya berisi saus tomat, keju mozarella, sosis, smoked beef dan tomat segar.

Ada juga pizza vegetarian yang isinya hanya sayuran seperti paprika, tomat, dan jagung. Bagaimana kalau pizza untuk Sultan? Tentunya isiannya begitu mewah, bukan sekadar sosis atau keju mozarella.

Sebuah restoran Italia bernama L'antica Pizzeria Da Pietro, berlokasi di Tunisia, sengaja membuat pizza versi 'high end'. Pizza dibuat dengan taburan emas yang bisa dimakan dan jamur truffle yang harganya selangit.

Pizza emas© Shutterstock

Rupanya pizza tersebut dibuat sengaja untuk memecahkan rekor sebagai pizza termahal di Afrika. Pizza tersebut juga memiliki taburan krim truffle dan dada bebek asap.
Penasaran harganya?

Ternyata mencapai US$360 atau sekitar Rp5,1 juta. Duh, jadi penasaran rasa pizza Sultan Afrika.

Sumber: Times of India

4 dari 4 halaman

Pizza Anggur Bikinan Chef Jamie Oliver Bikin Geger

Dream - Saat ini varian topping atau taburan pizza begitu beragam dan inovatif. Antara lain ada pizza dengan topping boba, kiwi, hingga cendol. Topping pizza dengan varian buah juga kini makin banyak diminati.

Salah satu yang bikin heboh adalah pizza dengan topping anggur bikin Jamie Oliver, celebrity Chef asal Inggris. Ia menyebutnya dengan " pizza sosis cepat saji" . Chef Oliver membuat pizza berbentuk panjang dengan taburan bawang bombay, sosis, dan kacang pinus dengan tambahan irisan buah anggur merah.

Hasil 'karyanya' itu dipamerkan di akun Twitter resminya @jamieoliver. Warganet ada yang menyambut positif, tapi banyak juga yang tak setuju. Pizza dengan anggur dianggap sebuah hal yang nyeleneh.

Pizza anggur© twitter @jamieoliver

Chef Oliver membagikan resepnya di media sosial dengan memberi judul " Pizza Sosis Cepat Favorit Saya" karena hanya membutuhkan waktu 30 menit. Dalam resepnya, pertama-tama anggur tersebut ditumis sebentar di dalam wajan, lalu di taburkan ke atas pizza.

Ia juga mengunggah hasil polling yang dibuat di Twitter untuk melihat rekasi netizen. Tentu saja, dia menerima reaksi beragam untuk inovasi pizza baru ini. Hasil polling menunjukkan sebagian besar tak suka dengan pizza anggur tersebut.

Bagaimana menurut Sahabat Dream?

Laporan Yuni Puspita Dewi

Beri Komentar