Warung Bi Yayah Preman Pensiun Ikut Tersohor

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Juni 2020 10:32
Warung Bi Yayah Preman Pensiun Ikut Tersohor
Banyak para pemain Preman Pensiun yang makan di warung Bi Yayah.

Dream - Warung milik Yuli Yumiati atau yang memerankan tokoh Bi Yayah di sinetron Preman Pensiun ikut terkenal seiring popularitas sinetron yang tayang di RCTI itu.

Warung yang berlokasi di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat itu bahkan menjadi langgananan selebritis. Terutama sejak dijadikan tempat lokasi syuting sinetron garapan Aris Nugraga itu.

Bebeberapa pemain Preman Pensiun makan di warung milik Yuli Yumiati. Mulai dari Kang Mus, Willy sama Bos Kecil. Hal ini terlihat dari akun instagram Yuli Yumiati @biyayah_ud.

" Kang mus.. kadieu ka warung ieu aya jengkol," tulis Yuli Yumiati dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 22 Juni 2020.

Kang Mus di warung Bi Yayah© Kang Mus di warung Bi Yayah

Selain Kang Mus, Toni yang memerankan bos kecil juga menjadi pelanggan dari warung Yuli. Ia bahkan membantu Yuli memproosikan warungnya kepada warganet.

" Buat kalian jangan lupa mampir di sini yah warung Biyayah Ude," kata Toni dalam video.

Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Tak cuma itu, para kru Preman Pensiun selepas syuting biasanya berkumpul di warungnya. Entah untuk sekadar ngopi, makan, atau melepas penat.

" Setiap kumpul pasti ajaa nyanyiin bi yayah.. Bi yayah... Yang punya warung UDAKU SIH YESS," kata Yuli.

Warung Bi Yayah Preman Pensiun 4© Warung Bi Yayah Preman Pensiun 4

1 dari 5 halaman

Kabar Sedih Bohim Preman Pensiun: 'Bisa Pecah Pembuluh Darah, Kuatkan Ya Allah'

Dream - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu pemain Preman Pensiun, Kristiano Purwo yang memerankan karakter Bohim. Beberapa hari lalu, Bohim dilarikan ke rumah sakit karena sakit lambung kronis yang diidapnya.

" Buat temen-temen yang bertanya saya sakit apa? saya jawab di sini aja yah. Sakit Lambung saya udah kronis & pembuluh darah saya tidak normal pergerakannya terlalu cepat (bisa pecah pembuluh darah)," kata Bohin diinstagramnya.

Pria yang memiliki tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya ini juga berterima kasih karena banyak yang mendoakan dirinya.

" Buat temen-temen yang udah mendoakan saya terimakasih ya....maaf buat semua Nya tidak membalas coment teman teman karna saya harus istirahat total," katanya

Ia juga berharap bisa kuat dan tabah menghadapi cobaan newat penyakitnya ini.

" Kuatkan hambamu ya Alloh," ucap dia.

Unggahan Bohim langsung diserbu netizen yang juga ikut mendoakan kesembuhannya.

" Kuat mang kuat," kata akun dkaryana69_real.

" Semoga lekas sembuh," kata akun sam_olin666.

" Semoga cepat sembuh ya kang bohim," kata akun raahmat_1207

2 dari 5 halaman

Kabar Sedih dari Kang Pipit Preman Pensiun, Mohon Doanya

Dream – Bagi penggemar sinetron Preman Pensiun, nama Kang Pipit tak asing lagi. Kang Pipit merupakan salah satu tokoh preman di sinetron itu.

Dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 20 Juni 2020, pria bernama asli, Icaa, harus dirawat di rumah sakit. Kabar itu disampaikan salah satu rekan Kang Pipit. Lewat akun instagramnya @heribima_pgh3, memperlihatkan Kang Pipit sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

" SING SEHAT ATUH ABANG," tulis @heribima_pgh3.

Di tubuh Kang Pipit tampak dipasang Elektrokardiogram atau biasa disingkat sebagai EKG. Lewat alat ini digunakan untuk untuk mendeteksi kinerja jantung. Namun belum diketahui sakit apa yang diidap Kang Pipit.

3 dari 5 halaman

Didoakan Sembuh

Banyak warganet yan mendoakan Kang Pipit segera sembuh.

" Sehat mang pit," tulis @den.garda_.

" Sing enggal sehat deui sabihara sabihari kang @pipit_firmansyahpitra," tulis @bombomgituloh.

" Mugi sing engal damang kang @pipit_firmansyahpitra siga nuju pamariosan detak jantung nya pami teu lepat mah," tulis @topansopandi07

4 dari 5 halaman

Dijenguk Kang Mus

Kang Pipit pun dijenguk oleh rekan-rekan pemeran sinetron Preman Pensiun. Salah satu yang menjenguk adalah Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus.

Epy tampak memberikan kata-kata motivasi kepada Kang Pipit untuk segera sembuh.

5 dari 5 halaman

Eksis Berkat Sinetron Preman Pensiun

Bagi penggemar sinetron Preman Pensiun sudah tidak asing lagi dengan sosok Kang Pipit. Pipit sendiri merupakan tokoh preman dalam sinetron Preman Pensiun.

Namun siapa sangka jika di kehidupan nyata, pria bernama asli Icaa ini memang seorang preman sungguhan. Pipit bahkan sempat merasakan hidup di balik jeruji besi di Lapas Kebonwaru Bandung. Namun kini Pipit telah dikenal sebagai artis berkat sinetron Preman Pensiun.

Beri Komentar