Fitur Baru Mobil Murah Datsun Go dan Go+

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 12 Agustus 2016 16:43
Fitur Baru Mobil Murah Datsun Go dan Go+
New Datsun Go Panca dijual dengan kisaran harga Rp95,7 juta.

Dream - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi daya tarik khusus bagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Sebab, pabrikan yang membawahi Datsun itu memperkenalkan versi terbaru dari Datsun Go dan Go+.

Dua mobil versi terbaru Datsun GO dan GO+ tersebut mengandalkan beberapa fitur tambahan untuk menjamin kenyamanan penumpang.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjadja mengatakan fitur tambahan pada Datsun Go+ itu berupa tumble-seat pada baris kedua. Dengan penambahan ini, penumpang pada baris ketiga dapat memiliki akses yang mudah untuk keluar masuk.

Selain penambahan tumble-seat, pada sabuk pengaman di baris kedua dilengkapi retractor yang memberi kemudahan dan kenyamanan. Tambahan fitur lain terdiri berupa antena luar, warna baru red rubby dan interior dengan aksen silver yang menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan penuh gaya dan nyaman.

" Kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen," kata Indri saat ditemui, sehari yang lalu.

Menurut Indriani, pangsa pasar Datsun masih potensial. Sebab, dia percaya first time market buyer masih terus mengikuti dalam pasar mobil baru.

Optimisme itu seakan menjawab tantangan di pasar mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Sebab, pesaing utama mereka, Daihatsu dan Toyota telah mengeluarkan mobil LCGC yang menarik pandangan masyarakat.

" Sebenarnya itu kebutuhan dari konsumen itu sendiri, kami ingin membuktikan apa miliki, sebagai kebutuhan konsumen kami," ucap dia.

New Datsun Go Panca dijual dengan kisaran harga Rp95,7 juta hingga Rp112,1 juta. Sedangkan New Datsun GO+ Panca dijual dengan kisaran harga Rp97,1 juta hingga Rp120,95 juta.

Beri Komentar