Disebut Jadi Cawapres Prabowo, Ini Harta Kekayaan Sandiaga Uno

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 9 Agustus 2018 12:42
Disebut Jadi Cawapres Prabowo, Ini Harta Kekayaan Sandiaga Uno
Laporan Globe Asia menempatkan Sandiaga di antara 150 orang terkaya Indonesia.

Dream – Nama Sandiaga Salahudin Uno sepanjang hari ini mendadak menjadi perhatian publik. Di hari-hari terakhir jelang pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, nama Sandiaga dikabarkan akan menjadi pasangan duet Prabowo Subianto

Dikutip dari Merdeka.com, Kamis 9 Agustus 2018, Prabowo rencananya akan mendeklarasikan Capres dan Cawapres hari ini. Kabar itu dibenarkan oleh Ketua DPD Gerindra, Jawa Barat, Mulyadi.

“ Hari ini Prabowo Subianto dan Wagub DKI (Wagub DKI, Sandiaga Uno),” kata Mulyadi.

Masuknya nama Sandi, sapaannya, di jam-jam terakhir pendaftaran Capres memang cukup mengejutkan. Sebelumnya, Prabowo santer dikabarkan akan dipasangkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Sepak terjang Sandiaga di jalur politik memang sudah dirintis sejak Pemilu 2014 lalu. Sandi dipercaya menjadi ketua tim pemenangan Pilpres 2014 dengan mengusung pasangan Prabowo Subianto—Hatta Rajasa. Dia juga menjabat sebagai wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra. 

Setahun yang lalu, Sandi bahkan memang dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta dengan menjadi wakil gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Danielson Junior Ingin Kembangkan Dangdut di Timor Leste