Hijabers Mom Tularkan Bisnis Fesyen Syariah

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 30 Oktober 2015 14:16
Hijabers Mom Tularkan Bisnis Fesyen Syariah
" Kalau sudah pakai hukum Islam yang benar, berjualan itu nggak akan rugi,"

Dream - Seiring berkembangnya tren fesyen hijab, Hijabers Mom Comunity berinisiatif menggelar talkshow bertema Bisnis Fesyen Syariah. Perkumpulan ibu-ibu muslimah yang digawangi oleh empat desainer Hannie Hananto, Monica Jufri, Najua Yanti dan Irna Mutiara ini tergerak menjadi fasilitator bagi orang-orang yang ingin memulai bisnis busana muslim.

" Semoga dengan talkshow semacam ini dapat memulai jalan para desainer untuk maju dan masuk pasar global," ungkap Irna yang juga menjadi pembicara di acara itu.

Hijabers Mom juga bakal menggandeng perbankah syariah, global trade syariah dan e-commerce syariah 'Muslim Market' untuk membantunya mengembangkan bisnis fesyen muslim di Tanah Air.

Bagi Hijaber Mom, Muslim Market menjadi satu-satunya toko online yang menggunakan hukum syariah dalam menjual barang-barang dagangannya. Terlebih dengan adanya dewan syariah yang mengawasi cara kerja mereka.

Menurut Irna, menerapkan hukum syariah merupakan langkah penting dalam menjalankan bisnis. Hal ini bertujuan untuk mempermudah aturan dagang dan banyak mengundang keuntungan.

" Bukan malah untuk mengikat atau membatasi. Kalau sudah pakai hukum Islam yang benar, berjualan itu nggak akan rugi," imbuhnya pada Kamis, 29 Oktober 2015.

Lebih lanjut Irna berharap, sosialasi yang mereka lakukan dapat bermanfaat untuk para anggota Hijabers Mom. Sehingga para muslimah yang baru mau memulai usaha dapat mengetahui langkah tepat untuk mendapatkan modal dan cara memasarkannya.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak