Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Program Layanan dan Fasilitas Khusus Pasukan Driver Ojol

Program Layanan dan Fasilitas Khusus Pasukan Driver Ojol Gojek/ Foto: Dream

Dream - Gojek yang merupakan platform layanan on-deman dari Grup GoTo, baru-baru ini mengumumkan keberhasilan Program Gojek Swadaya. Program yang dibangun sejak 2016, jadi unggulan yang memberikan akses tambahan khusus untuk mitra driver yang bekerja sama dengan pihak ketiga.

Tercatat ada berbagai perusahaan yang telah menjadi Partner Swadaya. Mulai dari perusahaan telekomunikasi, perusahaan otomotif, dan bengkel ataupun penunjang kendaraan lainnya.

Program Gojek Swadaya telah memberikan tiga pilar utama bagi driver gojek yaitu pilar merencanakan, pilar melindungi, dan pilar mengurangi. Head of Region and External Affairs Gojek, Gede Manggala mengatakan, bahkan program Gojek Swadaya telah membantu menghemat biaya operasional mitra driver hingga 15 persen.

" Sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga," kata Gede Manggala selaku dalam acara media gathering bersama mitra Gojek di Kantor Gojek Pasaraya Blok M Gedung B, Jakarta Selatan pada Rabu, 5 April 2023.

Selama 7 tahun, program Gojek Swadaya sukses menjalankan beberapa program. Seperti menyediakan program tabungan dan akses pembiayan cicilan KPR terjangkau, program diskon perawatan kendaraan, paket internet voucher dan kuota murah, hingga perlindungan program asuransi yang berfokus di aset, kesehatan, dan perlindungan kecelakaan. Program ini juga memberikan beasiswa pendidikan kepada anak driver untuk berkuliah vokasi di Politeknik tertentu.

Pada Ramadan ini Gojek Swadaya hadirkan Bazaar Ramadhan untuk membeli paket sembako terjangkau, Swadaya Mudik dengan berbagai voucher diskon untuk transportasi, hingga kegiatan Bakti Sosial Ramadan. Hal ini sesuai dengan kunci utama Gojek untuk terus memberikan dampak perekonomian yang maksimal di Indonesia dengan mensejahterahkan mitra driver dan menurunkan kesenjangan pendapatan.

Sementara itu, Ketua Umum Komunitas Elite Squad Jabodetabek, Bang Herman mengaku mendapat banyak bantuan dari program Gojek Swadaya.

“Saya merasa dampak program gojek swadaya cukup besar karena bisa menghemat pengeluaran operasional. Biasanya saya pakai paket swadaya bengkel untuk perawatan rutin motor biar mesin aman saat melayani customer. Kemudian juga paket swadaya pulsa, paket swadaya sembako, paket swadaya makan, dan lain-lain, ” ucapnya.

 

Laporan Hany Puspita Sari

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Cerita penumpang ojek online (ojol) ini sesuai dengan pepatah jangan menilai buku dari sampulnya.

Baca Selengkapnya
6 Layanan yang Mendukung Program Kehamilan Sebelum Memutuskan Memulai Bayi Tabung

6 Layanan yang Mendukung Program Kehamilan Sebelum Memutuskan Memulai Bayi Tabung

Bagi pasangan yang sudah mencoba berbagai cara pada program hamil namun belum berhasil, teknologi kesehatan bayi tabung bisa jadi alternatif.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tes Kemistri Nama Buah

BUNGKUS! Tes Kemistri Nama Buah

Seberapa dekat hubungan dengan temanmu, kira-kira mereka bisa jawab nggak nama buah-buahan ini?

Baca Selengkapnya