Terkuak, Sumber Uang Pengantin Tajir Beri Hadiah Apartemen

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 22 Juli 2016 17:29
Terkuak, Sumber Uang Pengantin Tajir Beri Hadiah Apartemen
Sebelum hidup mapan dengan harta miliaran seperti sekarang, pria yang akrab disapa Tian itu pernah hidup serba sulit. Dan kini, si pengantin ternyata punya uang dari....

Dream - Nama Septian Suyawirawan mendadak terkenal di masyarakat setelah pria 28 tahun ini menggelar pesta pernikahan super mewah dengan suvenir apartemen. Namun bukan hanya itu yang menarik dari sosok Septian.

Cerita perjalanan hidupnya hingga sukses menjadi miliarder rasa-rasanya lebih seru untuk dikulik. Sebelum hidup mapan dengan harta miliaran seperti sekarang, pria yang akrab disapa Tian itu pernah hidup serba sulit.

Tak lulus SMP. Hidup miskin. Diremehkan, dicemoooh hingga ditolak bekerja sana-sini pernah ia rasakan. Berbagai profesi pun pernah dilakoni pria asal Surabaya itu. Bahkan menjadi badut penghibur di daerah Tunjungan Plaza Surabaya dengan bayaran hanya Rp35 ribu.

Ia pun nekat datang ke Jakarta dan menjajal peruntungan di ibukota. Berbagai pekerjaan dijalaninya. Ia sempat menjadi kru marketing dari magician terkenal Romy Rafael. Lalu memberanikan diri menjadi promotor musik pada tahun 2009.

Modalnya Jual Mulut.....

1 dari 2 halaman

Modal Jual Mulut

" Akhirnya saya memutuskan buat event musik dan cuma modal 1 M, mulut. Jual mulut, saya jual ke beberapa orang kaya. Dan akhirnya mereka support saya. Padahal saya gak punya skill buat event. Tapi bersyukur tiap event saya selalu berhasil," kata Septian dikutip dari Kapanlagi.com.

Tian mulai menemukan kesuksesannya sebagai promotor musik. Namun tak cepat puas. Ia melebarkan sayap ke usaha lain. Berkolaborasi dengan sahabat lamanya, Marcel Halim yang seorang penulis, Tian memulai bisnis talk fusion (MLM).

 

2 dari 2 halaman

Komisinya Dollar AS

" Saya melihat siapa yang mengundang saya. Kedua ini peluang teknologi, ketika berbicara teknologi kita berbicara masa depan. Ketiga dapat komisi. Komisinya dollar dan tinggal di Indonesia. Di sini daya tariknya luar biasa sekali. Dari situ saya berpikir menarik sekali. Dengan modal kecil tapi bersistem. Pembayaran hanya 3 menit dan langsung dibayar," tandasnya.

Dengan telaten dijalaninya bisnis tersebut. Dan benar saja, kegigihannya membuahkan hasil. Penghasilannya dari bisnis ini fantastis hingga menjadikannya seorang miliarder seperti sekarang.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik