Perankan Daeng Aziz, Fauzi Baadila: Kena Karma

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Juli 2016 18:29
Perankan Daeng Aziz, Fauzi Baadila: Kena Karma
Sebelum ditawari bermain di film tersebut, Fauzi sempat membully Daeng di media sosial lantaran melihat perilaku Daeng yangn dianggapnya berkarakter unik.

Dream - Aktor Fauzi Baadila mendapat kesempatan bermain di film serial 'Crime + investigation: Indonesia yang berjudul Kalijodo'. Mantan suami Senk Lotta itu berperan sebagai pria antagonis bernama Daeng Aziz, pentolan di Kalijodo.

Daeng Aziz adalah " pentolan" di wilayah Kalijodo. Saat kawasan yang dulu menjadi salah satu pusat prostitusi di Jakarta itu digusur, pria bernama asli Abdul Aziz ini ditahan polisi.

Sebelum ditawari bermain di film ini, Fauzi Baadilah pernah mem-bully Daeng Aziz di media sosial. Dia menganggap perilaku Aziz berkarakter unik. Dan kini dia memerankan karakter ini dalam film.

" Gue nggak pernah ketemu Daeng Azis. Kebetulan, lucunya sekitar sebulan sebelumnya, gue malah nge-bully dia di medsos. Dan kayaknya karma, harus meranin dia gitu, ya," kata Fauzi saat ditemui di kawasan Sudirman, Kamis 21 Juli 2016.

 Fauzi Baadila

Fauzi Baadilah mengaku selama ini hanya tahu Aziz melalui mdia massa. Tapi kini dia harus berperan sebagai Daeng Azis dan membuatnya harus mengerti karakter Daeng Azis.

" Dan ini beneran. Karena gue lihat ini orang gayanya kok gini banget, sih. Unik gitu, ya, kocak, ada-ada saja. Pas gue ditawarin, ternyata harus meranin dia. Jadi akhirnya harus berusaha memahami psikologi orang-orang yang berada dalam posisi seperti itu," kata pria 36 tahun ini.

Namun ternyata apa yang sudah dilakukkanya berbuah manis, aktingnya dipuji oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, yang juga penulis buku " Geger Kalijodo" .

 Fauzi Baadilah

" Alhamdulillah banget, Pak Krishna Murti bilang, beberapa kali, 'Akting lo bagus banget di situ.' Itu suatu. Kalau gue sudah kerja dan klien happy, itu suatu kenikmatan tersendiri buat gue sebagai aktor," pungkasnya.

Sekedar diketahui serial film 'Crime + investigation: Indonesia yang berjudul Kalijodo' menceritakan kehidupan nyata kepolisian di Indonesia. Film ini mulai diputar pada tanggal 30 Juli 2016.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik