Kunjungi Pabrik Tesla, Luhut Berikan Permen Ini Pada Elon Musk

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 27 April 2022 19:45
Kunjungi Pabrik Tesla, Luhut Berikan Permen Ini Pada Elon Musk
Yang mencuri perhatian warganet, dalam pertemuan tersebut, rupanya Luhut sempat memberikan permen asli Indonesia.

Dream - Pertemuan antara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, dengan orang terkaya nomor satu di dunia, Elon Musk, menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Tujuan pertemuan tersebut, salah satunya, menjajaki proyek kerja sama Indonesia-Tesla dalam penyediaan nikel untuk bahan baku baterai mobil listrik.

" Elon menyampaikan alasan ketertarikannya kepada kerjasama kali ini, yaitu karena paparan saya tentang potensi besar Industri Nikel di Indonesia yang mengubah persepsinya karena ia anggap sangat menjanjikan untuk mampu men-supply bahan baku baterai mobil listrik, yang sangat dibutuhkan oleh Tesla tentunya sebagai salah satu produsen kendaraan listrik ternama," jelas Luhut di Instagram @luhut.pandjaitan, Selasa 26 April 2022.

1 dari 2 halaman

Yang mencuri perhatian warganet, dalam pertemuan tersebut, rupanya Luhut sempat memberikan permen asli Indonesia, Kopiko kepada bos Tesla dan SpaceX itu. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @kopiko.id. Dalam foto itu terlihat sebungkus permen Kopiko yang diberikan Luhut kepada Elon Musk.

Luhut Berikan Permen Kopiko pada Elon Musk© Tangkapan Layar Akun Instagram @kopiko.id

2 dari 2 halaman

Ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Kopiko juga sempat muncul pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017.

Sebagai informasi, Kopiko adalah produk Mayora yang cukup legendaris. Permen kopi itu sudah ada sejak 1982. Dengan permen ini mereka yang tidak biasa minum kopi bisa merasakan kopi, karena terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia.

Beri Komentar