Lumine Tawarkan Sensasi `Tokyo Mood` di Jakarta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 7 Desember 2018 16:16
Lumine Tawarkan Sensasi `Tokyo Mood` di Jakarta
Gerai kedua di Asia Tenggara ini membawa budaya Jepang lewat berbagai produk.

Dream - Perusahaan ritel asal Jepang, Lumine, baru saja melebarkan sayap ke Indonesia. Gerai kedua di Asia Tenggara itu membawa budaya Jepang lewat berbagai produk.

Mengusung konsep 'Tokyo Mood', Lumine mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan sensasi belanja seperti di Jepang.

" Kami menyediakan gaya hidup dan fashion untuk anak muda. Pengunjung dapat merasakan pengalaman budaya Jepang melalui fashion dan juga makanan," tutur Yoshiaki Arai, Director & Advisor Lumine di Jakarta, Jumat 7 Desember 2018.

 Lumine

Lumine (Annisa Mutiara/Dream)

Sebanyak 20 brand asal Jepang dipamerkan di tiga area berbeda. Ada 'Elegant & Sophisticated', 'Mode & Manish' serta 'Simple & Casual'.

Gaya busananya identik dengan tren di Jepang. Motifnya kental dengan nuansa floral seperti sakura, kiku (bunga plum) dan juga corak garis-garis serta polkadot.

 Lumine

Lumine (Annisa Mutiara/Dream)

Ada yang berbeda dari gerai Lumine di negara asalnya. Gerai yang terletak di Plaza Indonesia lantai 5 ini juga menyediakan cafe.

Pengunjung bisa menikmati kudapan khas Negeri Matahari Terbit itu. Sebut saja matcha (green tea), ichigo (stroberi) hingga azuki (kacang merah).

Hadir dalam peresmian gerai ini antara lain Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito, Chairman Panasonic Gobel Group Rachmat Gobel dan CEO Time International Irwan Mussry yang juga suami Maia Estianty. (ism)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Putri Bos Huawei Ditangkap di Kanada, China Protes