Peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition (dream.co.id/Gladys Velonia)
Dream - Sebagai pemain baru di industri telekomunikasi Indonesia, Vivo terus berinovasi. Produsen ponsel pintar asal Taiwan ini mengklaim tak pernah menargetkan capaian penjualan melainkan brand awareness.
Kali ini, Vivo membuat gebrakan dengan meluncurkan seri teranyar produknya, Vivo V5s Limited Edition. Seri ini didominasi warna putih
Peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition ini berbarengan dengan nuansa Ramadan yang membawa banyak kebaikan. Setiap pembelian ponsel ini, Vivo akan mendonasikan uang Rp100 ribu untuk kaum dhuafa di Indonesia agar mendapatkan hak-haknya seperti pendidikan.
Donasi ini akan disalurkan melalui Organisasi Sahabat Anak. Dana tersebut digunakan untuk membiayai sejumlah program pendidikan bagi anak-anak miskin.
Tak hanya itu, setiap pembeli akan mendapatkan softcase yang didesain Marchella Febritisia, penulis buku 'Generasi 90an'.
" Secara spesifikasi, hampir sama dengan Vivo V5s edisi sebelumnya, hanya ada upgrade di fitur mode kameranya. Tetapi yang ingin kita sampaikan adalah meaning dari smartphone ini. Setiap desain, pemilihan warna, dan softcasenya, membawa pesan kebaikan yang mau kita sampaikan di bulan penuh kebaikan ini," ujar Brand Manajer PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Juni 2017.
Bantuan yang diberikan oleh Vivo diharapkan nantinya mampu membuat organisasi non-profit Sahabat Anak menyelenggarakan jambore untuk anak terpinggirkan di Indonesia.
" Hingga saat ini kita ada di tujuh daerah di Jakarta dan sekitarnya yang menjadi pusat pengajaran. Secara rutin seminggu sekali, dua kali, atau tiga kali, diadakan kegiatan ajar-mengajar. Berkat bantuan dana dari Vivo, kita akan mengadakan jambore anak," tutur Ketua Yayasan Sahabat Anak, Dian Novita Elfrida.
Sementara itu, Marchella mengutarakan harapannya yang ia ukir dalam desain softcase special untuk Vivo V5s Pure White Limited Edition ini. " Gambar di softcase ini menceritakan komitmen Vivo yang ingin berpartisipasi membantu mewujudkan harapan anak-anak Indonesia," imbuhnya.
Dalam 2-3 hari ke depan, smartphone ini akan tersedia di seluruh kota di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp3.799.000,00, pengguna bisa merasakan kecanggihan produk ini dengan desain stylish sekaligus beramal membantu anak-anak Indonesia.
Advertisement
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Throwback Serunya Dream Day Ramadan Fest bersama Royale Parfume Series by SoKlin Hijab
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Bukan Hanya Terkenal, Ellips Buktikan Diri Paling Dicintai Konsumen Lewat Penghargaan YouGov
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta
Fakta-Fakta di Balik Meninggalnya Nandi Juliawan, Pemeran Encuy Preman Pensiun