Mobil Mewah Misterius, Ditinggal Pemilik 6 Tahun di Parkiran Bandara Soetta hingga Berdebu

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 5 September 2022 10:12
Mobil Mewah Misterius, Ditinggal Pemilik 6 Tahun di Parkiran Bandara Soetta hingga Berdebu
Mobil tersebut dikatakan sudah terparkir di tempat itu selama kurang lebih 6 tahun lamanya. Tak diketahui motif dari pemilik mobil meninggalkan kendaraannya begitu saja di parkiran tersebut.

Dream - Memiliki mobil memang menjadi keinginan sebagian besar orang. Apalagi untuk membeli mobil mewah dengan harga yang fantastis, perlu waktu lama mengumpulkan uang untuk membelinya.

Meski begitu, pemilik mobil mewah satu ini cukup membuat penasaran warganet lantaran meninggalkan mobil di parkiran bandara untuk waktu yang lama.

Insiden tersebut dilaporkan oleh seorang pria yang tak diketahui namanya. Dia membagikan video tentang mobil mewah tersebut dan diunggah oleh akun Instagram @recehxx.id.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil Lexus berwarna putih ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya di parkiran bandara Soekarno-Hatta.

Mobil tersebut dikatakan sudah terparkir di tempat itu selama kurang lebih 6 tahun lamanya.

Tak diketahui motif dari pemilik mobil meninggalkan kendaraannya begitu saja di parkiran tersebut.

1 dari 2 halaman

" Ini lagi viral guys, ini mobil sudah terparkir di bandara Soekarno Hatta kira-kira 6 tahun apa 7 tahun. Belum ada pemiliknya yang datang, ini belum tau motifnya apa pemiliknya kemana," kata pria berbaju hitam itu.

Pria perekam video pun mengatakan jika pihak bandara sampai detik ini tidak mengehetahui alasan dari pemilik mobil meninggalkan kendaraannya itu di parkiran.

Dalam videonya, perekam video pun kemudian meminta siapa saja yang melihat videonya untuk memberi tahu keluarga pemilik mobil itu agar segera diambil.

" Jadi tolong guys yang nonton video ini boleh sebarkan siapa tau keluarganya lagi mencari mobil ini." tutup pria tersebut.

Sebagai informasi, terlihat jika mobil mewah yang ditinggalkan selama bertahun-tahun di parkiran bandara itu merupakan mobil Lexus RX270 berwarna putih. Mobil yang seharusnya masih bagus itu kini terlihat tidak terawat karena tertutup debu dan kotoran.

2 dari 2 halaman

Setelah dibagikan, unggahan itupun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen menyarankan pihak bandara untuk menelusuri identitas pemilik mobil dengan mengecek plat nomor kendaraan.

" Biaya dendanya hampir sama sama biaya mobil barunya," komentar warganet.

" Bayar parkirnya berapa itu," komentar warganet lainnya.

" Takut bayar parkiran yang puluhan juta karena lama ditelantarin," sahut yang lainnya.

" Dilacak lewat samsat dong.. Takutnya korban kecelakaan pesawat, atau korban covid, atau kenapa. Lumayan mobilnya bisa dituker rumah," saran warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by Receh ID (@recehxx.id)

 

Beri Komentar