Pacu Bisnis, BNI Syariah Gandeng Lima Instansi

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 29 Desember 2015 10:46
Pacu Bisnis, BNI Syariah Gandeng Lima Instansi
BNI Syariah juga meningkatkan layanan melalui relokasi kantor baru di kawasan Depok

Dream - Jelang penutupan tahun 2015, Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah menjalin kerjasama dengan lima instansi. Kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan bisnis anak usaha BNI ini di kawasan Depok.

Risk and Compliance Director BNI Syariah Acep R Jayaprawira menyebutkan kelima kerjasama tersebut yaitu, fasilitas layanan payroll bagi karyawan RS Dompet Dhuafa, pembiayaan produktif bagi pegawai PLN yang difasilitasi melalui Koperasi Pegawai PLN, pembiayaan griya konstruksi properti dengan Komunitas Tangan Di Atas.

Dua kerjasama lainnya adalah pembukaan rekening tabungan Simpel oleh Sekolah Alam Indonesia, dan fasilitas pembiayaan Hasanah Card kepada manajemen RS Hasanah Graha Afiah.

Pada kesempatan penandatanganan kerjasama itu, Acep juga sekaligus meresmikan kantor baru BNI Syariah Cabang Depok. Kantor baru yang kini berada di Ruko Aarden No.4-5, Margonda Raya ini merupakan relokasi kantor BNI Syariah yang lama di Jalan Margonda No. 180.

Menurut Acep, relokasi cabang ini sebagai bentuk komitmen BNI Syariah untuk memberikan layanan dan produk terbaik, berHasanah.

" Pertumbuhan bisnis BNI Syariah di Depok cukup pesat, sehingga kami perlu meningkatkan layanan melalui relokasi kantor baru yang memiliki ruang lebih luas," papar Acep.

Beri Komentar