Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

PLN Pastikan Pelaku Bully Bocah Penjual Jalangkote Bukan Karyawan

PLN Pastikan Pelaku Bully Bocah Penjual Jalangkote Bukan Karyawan Perundungan Terhadap Anak Penjual Jalangkote Beredar Di Media Sosial.

Dream – PT PLN (Persero) memastikan pelaku perundungan terhadap anak penjual jalangkote di Sulawesi Selatan bukan pegawainya. Pelaku diketahui hanya tenaga outsourcing dari salah satu mitra PLN.

“Sudah kami cek dan telusuri. Kami pastikan pelaku perundungan tersebut bukanlah pegawai PLN,” kata General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselbar, Ismail Deu, di Makassar, Sulawesi Selatan, dikutip dari keterangan tertulis perusahaan.

Ismail menjelaskan yang bersangkutan ditugaskan sebagai operator telekomunikasi layanan gangguan PLN ULP Maros, Sulawesi Selatan. Dia memastikan tindakan perundungan yang dilakukan pelaku murni urusan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan tugasnya sebagai Tenaga Kontrak/Outsourcing PLN.

Perusahaan pelat merah ini meminta vendor untuk menindak tegas pelaku perundungan. Ismail berharap pegawai PLN dan mitranya bisa menjaga sikap dan berperilaku baik di area kantor maupun di luar lingkungan masyarakt.

“Serta tetap bekerja secara maksimal untuk menjaga pasokan listrik di tengah pandemi,” kata dia.

Tega! Bocah Penjual Jalangkote Dibully Habis-habisan

Dream - Di bulan suci Ramadhan, masih ada rupanya yang tega menyakiti sesama. Seorang bocah penjual jalangkote menjadi korban bully sekaligus di Makassar, Sulawesi Selatan.

Aksi tersebut diviralkan oleh akun Instagram @ndorobeii. Dalam video yang diunggah, tampak sekelompok remaja sedang mem-bully seorang remaja lelaki.

Sang korban merupakan penjual jalangkote, jajanan pastel khas Makassar. Ia tampak mengayuh sepeda untuk menjual dagangannya.

Namun seorang remaja mengejutkannya dari balik semak-semak. Ia kemudian mengejar dan menakut-takuti penjual jalangkote hingga terjatuh.

Tindakan Bullying

Foto: Instagram @ndorobeii

Bocah itu terdiam di atas rerumputan usai jatuh tersungkur. Sekelompok remaja yang melakukan aksi tersebut asyik tertawa terpingkal-pingkal.

Dipukul Sampai Terjatuh

Penjual jalangkote kemudian mencoba membalas dengan mencabut plat motor pelaku, namun ia tampak ragu dan mengurungkan niatnya.

Tindakan Bullying

Foto: Instagram @ndorobeii

Sang pelaku tak terima dan membalasnya dengan memukul penjual jalangkote. Ia juga mendorongnya hingga kembali jatuh ke rerumputan.
Aksi tersebut langsung menyulut emosi netizen.

"Yaa Allah.. koq ya tega," ucap @iammohammadimron

"Kesell banget liatnyaaaa ga ada hati nurani banget sih bisabisanya," ujar @putrianggitasari

"semoga pelakunya minimal lebaran di polsek," kata @adieyasafathand

"Cewek yg ngrekam sambil ketawa juga hrs ditangkap.." timpal @alragu5

Ajudan Prabowo Beri Beasiswa Bocah Penjual Jalangkote Korban Bully

Dream - Kasus perundungan atau bully yang dialami R, bocah penjual jalangkote menarik perhatian publik. Banyak pihak menyampaikan simpati kepada korban, tak sedikit yang memberikan bantuan.

Salah satunya dari Sekretaris Pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Rizky meminta pihak berwajib menindak para pelaku perundungan terhadap R.

Dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, Rizky prihatin atas kejadian yang dialami R. Hal itu terungkap dari unggahan Ainan Adnan, salah satu rekan Rizky.

"Persis dengan bosnya Pak Prabowo Subianto, ia langsung sigap menghubungi saya yang kebetulan berada dekat dengan Kabupaten Pangkep untuk meminta ada tim di sekitar lokasi yang bisa memastikan bahwa pelaku ditangkap," tulis Ainan.

sespri menhan prabowo subianto

Instagram @makassar_iinfo

Ainan menjelaskan korban sempat berbincang dengan Rizky melalui video call. Dalam perbincangan tersebut, Rizky menyatakan akan membantu biaya pendidikan kepada korban hingga lulus SMA.

"Jujur saya agak kaget mendengar jumlah yang akan diberi, sejumlah uang tunai. Selain itu ada beasiswa hingga lulus SMA. Dan Ini bantuan pribadi," kata dia.

Pelaku Perundungan Bocah Penjual Gorengan Ditangkap

Dream - Heboh video seorang bocah penjual gorengan yang dibully oleh sekelompok pria di media sosial. Bocah yang tinggal di kawasan Pangkep Bonto-Bonto, Sulawesi Selatan itu dipukul oleh pelaku sampai tersungkur.

Para pelaku dengan teganya menyiksa bocah itu lalu direkam sambil tertawa terbahak-bahak. Warganet geram dan meminta pihak kepolisian untuk memburu pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku yang terdiri dari enam orang diciduk pihak kepolisian Ma'rang, Sulsel.

Pelaku perundungan bocah penjual gorengan

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @ndorobeii. Pagi ini, 18 Mei 2020, Seluruh pelaku sudah diamankan di Polsek Ma'rang dan bakal diproses secara hukum. Saat pelaku ditangkap, area luar Polsek dipenuhi warga yang penasaran dengan wajah para pelaku.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
PLN Sediakan 10 Ribu Kuota Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

PLN Sediakan 10 Ribu Kuota Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

Khusus keberangkatan mudik gratis dari Jakarta akan dilakukan pada Jumat, 5 April 2024.

Baca Selengkapnya
Prabowo-Gibran Dinyatakan Menang Pilpres 2024, Begini Respons Jokowi

Prabowo-Gibran Dinyatakan Menang Pilpres 2024, Begini Respons Jokowi

Jokowi sangat menghargai setiap proses yang ada. Ia pun mengapresiasi kerja keras yang dilakukan KPU dan Bawaslu selama penyelenggaraan Pemilu.

Baca Selengkapnya
Siapkan Berkas, Rekrutmen CPNS dan PPPK Sebanyak 1,2 Juta Formasi Dibuka Bulan Ini

Siapkan Berkas, Rekrutmen CPNS dan PPPK Sebanyak 1,2 Juta Formasi Dibuka Bulan Ini

Pemerintah buka formasi CASN untuk 1,2 juta lowongan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

Sahabat Dream, referensi kali cocok banget nih buat kalian yang suka nonton konser. Kali ini bisa jadi referensi buat nonton Coldplay.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

Sahabat Dream kalian sudah coba belum makanan yang lagi viral satu ini? kalau belum, kalian wajib coba sih

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Mendadak Meeting

NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya