Viral Pemuda Pede Main ke Mall Pakai Sarung, Bakal Maklum Jika Tahu Harganya

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 25 Januari 2022 06:36
Viral Pemuda Pede Main ke Mall Pakai Sarung, Bakal Maklum Jika Tahu Harganya
Harga sarung yang dikenakan pria ini sangat fantastis, yakni seharga sepeda motor.

Dream - Baru-baru seorang pemuda yang terlihat percaya diri mengenakan sarung viral saat sedang hangout di sebuah mall viral di media sosial TikTok. Penelurusan sejumlah netizen mengungkapkan alasan di balik kepercayaan diri si pemuda setelah mengetahui harga sarung tersebut. 

Harga sarung tersebut diungkap seorang wanita melalui akun TikTok @znnts. Ia melakukan stitch pada video asli yang diunggah akun @daveazhohir.

Rekaman tersebut memperlihatkan seorang lelaki mengenakan kaus hitam dengan sarung yang didominasi oleh warna putih dan abu-abu.

" Celana jeans cowok yang nyucinya harus direndam di laut juga kalah jauh harganya sama nih sarung," tulis akun TikTok @znnts dalam video yang diunggahnya pada Senin, 17 Januari 2022.

Pada awal video, terlihat seorang pria yang sedang menaiki eskalator di sebuah mall. Menariknya, alih-alih menggunakan celana, pria ini justru memakai sarung cokelat muda bercorak belah ketupat.

Setelah itu, si wanita yang membedah video sang pria, menunjukkan ponselnya yang memperlihatkan harga sarung yang dikenakan oleh si pria di awal video.

1 dari 2 halaman

Pantas Pede Bersarung Ria di Mal

Rupanya, harga sarung tersebut jauh lebih mahal dibandingkan harga sarung yang ada di pasaran. Warganet pun sukses dibuat terkejut begitu mengetahui harga sarung tersebut.

Berdasarkan informasi yang ditunjukkan oleh si wanita, harga sarung dengan merek yang digunakan pria tersebut berkisar dari Rp6 juta hingga Rp18 juta.

" Gila, pantesan aja tuh mas-mas percaya diri. Tuh, lihat deh tuh harga sarung. Pantes dia percaya diri. Gila nih sarung harganya. Udah kayak beli motor gue. Ya Allah, baru tahu gue ada sarung seharga segini," ujar si wanita heran.

2 dari 2 halaman

Video itu pun telah ditonton sebanyak 2,7 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari pengguna TikTok.

" BHS emang mahal-mahal kak. Apalagi yang dipakai si masnya itu," komentar warganet.

" Barang branded-nya santri," celetuk warganet.

" Nah gitu, sekali-sekali beli pakaian buat menghadap Allah yang bagus. Jangan pas cuma mau ketemu pacar aja sampai bela-belain abisin outfit sampe jutaan," kata warganet mengingatkan.

" Beli sarung seharga Rp350 ribu aja udah enak banget rasanya dipakai. Gimana yang harganya jutaan, pasti adem kainnya," komentar warganet lainnya.

@znnts #stitch with @DaveAzhohir #sarungsultan celana jeans cowo yg nyucinya harus di rendem dilaut jg kalah jauh harganya sama nih sarung #sarung ♬ original sound - znnts

 

Beri Komentar