Rafathar Belanja Mainan sampai Rp48 Juta, Nagita Slavina Cuma Bisa Melongo

Reporter : Alfi Salima Puteri
Sabtu, 2 Juli 2022 19:16
Rafathar Belanja Mainan sampai Rp48 Juta, Nagita Slavina Cuma Bisa Melongo
Setelah selesai mengunjungi pameran tersebut, Rafathar menuju toko mainan yang menjual berbagai macam action figure Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan lain-lain.

Dream - Menjadi anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kerap dijuluki anak sultan. Pasalnya, kedua orang tua Rafathar diketahui menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

Rafathar pun kerap dimanjakan dengan berbagai kemewahan. Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik karena memanjakan Rafathar dan membebaskannya membeli mainan yang ia suka.

Melansir unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu, 2 Juli 2022, Rafathar bersama sepupunya terlihat tengah mengunjungi pameran Marvel Studios di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Setelah selesai mengunjungi pameran tersebut, Rafathar menuju toko mainan yang menjual berbagai macam action figure Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan lain-lain.

Rafathar dan sepupunya tampak sibuk memilih mainan yang akan dibeli. Beberapa petugas toko mainan tersebut pun juga dengan sigap membawakan barang belanjaan kakak Rayyanza Malik Ahmad itu.

Mainan tersebut dibayar oleh pengasuh Rafathar, yang akrab disapa mbak Lala menggunakan sebuah kartu yang sebelumnya telah dititipkan oleh Raffi.

Selesai berbelanja, Rafathar beserta rombongan crew RANS Entertainment pun bergegas ke restoran dan bertemu dengan Raffi.

 

2 dari 4 halaman

Di sana, Raffi yang baru melihat struk belanja milik Rafathar sangat terkejut. Penyebabnya total keseluruhan belanjaan putra sulungnya itu menyentuh angka fantastis, yakni seharga Rp48 juta.

" Papa kaget, belinya banyak. Harusnya Papa tadi bilang belinya yang kecil-kecil aja. Ini semua Rp48 juta lho a," kata Raffi Ahmad.

Meskipun begitu, Raffi Ahmad berpendapat bahwa tidak ada salahnya memanjakan anak sekali-kali.

" Ya udah, enggak apa-apa sekali-kali. Tapi, dijaga ya mainannya," sambungnya.

Raffi Ahmad pun meminta Rafathar untuk memberi tahu kepada Nagita Slavina perihal harga mainan yang dibelinya.

" Tapi, Aa bilang ke Mama ya 'Ma, Aa tadi beli ini'. Bilang makasih gitu," ujar Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Saat video call, Nagita Slavina tampak kehabisan kata-kata dan hanya memasang ekspresi melongo mengetahui harga mainan yang diborong Rafathar.

" Mama kaget Rp48 juta. Tuh matanya udah mau keluar, melotot. Bentar lagi tanduknya tuh keluar," kata mbak Lala.

Ekspresi Nagita Slavina.© YouTube RANS Entertainment

Warganet yang melihat video tersebut pun juga ikut syok dengan harga mainan Rafathar. Namun mereka mendoakan agar Rafathar kelak menjadi anak yang rendah hati dan suka berbagi seperti kedua orantuanya.

" Mainan Rafathar bukan kaleng-kaleng. Harganya mehong semuanya," komentar warganet.

" Benar-benar sultan, semoga apa yang dimiliki oleh keluarga RANS tidak membuatnya jadi sombong, tetap rendah hati , berhati mulia dan suka bersedekah," komentar warganet lainnya seraya mendoakan.

4 dari 4 halaman

" Beruntung sekali rafathar dilahirkan di keluarga yang baik dan juga Sultan. Semoga Rafathar menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya, dan semoga berguna bagi nusa dan bangsa amin," doa warganet yang lain.

Beri Komentar