Sambut Hari Buruh, Situs Belanja Beri Diskon 95 Persen

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 30 April 2015 11:33
Sambut Hari Buruh, Situs Belanja Beri Diskon 95 Persen
Sebanyak 48 situs e-commerce bakal memeriahkan Hari Buruh Internasional yang berlangsung 1-7 Mei 2015.

Dream - Menyambut Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2015, sebanyak 48 situs belanja online bakal memberikan diskon besar-besaran. Pesta diskon hingga 95 persen ini rencananya berlangsung sepekan dari 1-7 Mei 2015.

" Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada 1 Mei 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ di kantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95 persen mulai 1 hingga 7 Mei 2015 mendatang," ungkap Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015 mengutip keterangan tertulis Blibli.com.

MayDay Madness 2015 berkiblat dari kesuksesan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada 25 November hingga 5 Desember 2014. Ajang ini sukses menggandeng 28 E-commerce Indonesia untuk memberikan promo spesial.

Ajang ini juga terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah.

Pada momen Hari Buruh tahun ini puluhan penggiat industri E-commerce tersebut mengaku ingin kembali mempersembahkan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis juga diskon hingga 95 persen.

Pada promosi kali ini, 48 E-Commerce akan menampilkan kategori terbaik mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals.

Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com.

Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para e-commerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman

“ Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, efisien dan mudah, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’," tambah Arif.

Lani Rahayu, Marketing Communication Manager Blibli.com menambangkan semangat MayDay Madness 2015 adalah para pemain E-commerce tidak kenal lelah untuk memperkenalkan dunia belanja online yang nyaman, mudah dan menyenangkan melalui berbagai program. (Ism)

Beri Komentar