Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Jadi Aktris K-Drama Termahal, Dibayar Rp2,4 Miliar per Episode

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 2 Desember 2021 13:12
Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Jadi Aktris K-Drama Termahal, Dibayar Rp2,4 Miliar per Episode
Siapa penggemar berat mereka?

Dream - Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun didaulat sebagai dua aktris dengan bayaran termahal di dunia hiburan Korea Selatan. Penghasilan tersebut setimpal dengan kerja keras mereka yang selalu bisa membawa drama yang dibintangi sukses menarik perhatian penggemar drama Korea dengan sangat cepat.

Menurut Chosun, dilansir dari Koreaboo melalui Liputan6, Rabu, 1 Desember 2021, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun dilaporkan telah memecahkan rekor dengan biaya penampilan K-Drama yang tinggi.

Situs berita tersebut melaporkan bahwa kedua aktris tersebut, yang keduanya berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial mereka, dibayar sebesar 200 juta Won atau sekitar Rp2,4 miliar per episode.

Dengan jumlah masing-masing 16 episode dari kedua K-Drama tersebut, dua aktris tersebut akan menerima bayaran sekitar 3,20 miliar Won atau sekitar Rp38 miliar untuk produksi satu drama Korea mereka.

1 dari 4 halaman

Naik 50 persen

Pada tahun 2018, Song Hye Kyo dilaporkan menerima 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar per episode untuk serial Encounter. Ini artinya biaya penampilannya dalam sebuah drama telah naik 50 persen dalam tiga tahun terakhir.

Kini Song Hye Kyo sedang disibukkan dengan serial SBS yakni Now, We Are Breaking Up. Serial ini ditayangkan beberapa minggu yang lalu dan sangat dinanti karena menandai comebacknya mantan istri Song Joong Ki ini di layar kaca sejak 2018 lalu.

Sementara itu, Jun Ji Hyun telah disibukkan dengan comeback-nya di serial drama Jirisan.

Drama Korea yang mendebarkan ini sudah tayang pada Oktober 2021 dan juga termasuk drama yang dinantikan karena plotnya yang menarik, serta pemeran utama pria dari aktor A-List, Ju Ji Hoon.

Jun Ji Hyun belum pernah bermain kembali di drama Korea sejak penampilannya di The Legend of the Blue Sea pada tahun 2016.

Seperti Song Hye Kyo, biaya penampilan Jun Ji Hyun juga meningkat secara eksponensial, sebelumnya dia juga menghasilkan 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar per episode untuk perannya sebagai putri duyung dalam serial SBS tersebut.

2 dari 4 halaman

Mantan Pramugari Bongkar Kebiasaan Para Seleb Dunia Selama di Pesawat

Dream – Kim Sudal, seorang youtuber yang berasal dari Korea Selatan, menceritakan pengalamannya selama bertugas menjadi pramugari. Ceritanya pun semakin menarik, karena ia khusus mengungkapkan bagaimana perilaku para selebritis dan idol selama berada di dalam pesawat.

Dalam channel youtubenya, ia mulai menceritakan pengalaman terbesarnya dengan artis dari SM Entertaiment seperti TVXQ, Girls 'Generation, EXO, dan Super Junior. 

14 Potret Mewahnya 'Rumah Keong' Milik Dokter Boyke, Dalamnya Keren dan Unik Abis!

Girls Generation

Seleb korea© Foto: kpophit.com

“ Mereka sopan. Tidak terlambat datang ke bandara bahkan anggota stafnya juga sangat baik.” 

3 dari 4 halaman

TVXQ


Seleb korea© Foto: kpophit.com

“ Anggota TVXQ memiliki etika yang baik. Mereka juga melipat selimut yang digunakan sebelum turun dari pesawat. Mereka sangat terkenal bahkan dikalangan pramugari.”

Pengalaman buruk bertemu seleb dan idol

Ilustrasi© Freepik

Tak hanya sekedar bercerita tentang pengalaman menyenangkan saat bertemu para seleb tersebut, ia juga berbagi cerita tentang selebriti yang memiliki perilaku buruk.

Pengusaha Kelas Kakap, Inilah 5 Bisnis Besar Milik Raul Lemos yang Tak Kamu Ketahui

Salah satunya seorang penyanyi solo pria yang berusia lebih tua darinya. Penyanyi tersebut juga tidak aktif lagi di dunia hiburan Korea Selatan.

“ Dia terus merokok di ruang merokok dan membuat pesawat tidak bisa lepas landas karena kami harus menunggunya," ujar Kim. 

Semua pramugari keluar untuk mencarinya agar pesawat dapat segera menutup pintu. Namun, sikap penyanyi pria tersebut cukup kasar.

“ Apakah kamu sedang PMS? Mengapa kamu begitu cerewet?” ungkapan kasar dari sang penyanyi kepada salah seorang pramugari yang memintanya naik ke pesawat.

4 dari 4 halaman

Bersikap kasar

Ilustrasi© Freepik

Tak hanya itu, banyak pula idol yang memperlihatkan sikap buruk dan kasar. Kim mengatakan beberapa grub idola biasanya terlambat dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi seluruh penumpang.

Bagaimana Hukum MLM dalam Islam? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Kim juga mengungapkan bagaimana sebuah grup idol wanita yang meludah. Ia juga menceritakan contoh lain dari grup idol pria.

“ Saya meminta salah seorang dari grup idol tersebut untuk meletakkan koper mereka di atas kabin. Namun, ia justru menjawab dengan nada kasar. Dan ketika saya mengatakan penumpang harus melakukannya, ia justru menyuruh staf wanitanya untuk melakukannya," ungkap Kim.

(Sumber: kpophit.com)

Beri Komentar