Takut Kena Corona, Cucu Tajir Miliarder Borong Semua Tiket Pesawat

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 6 Januari 2021 07:12
Takut Kena Corona, Cucu Tajir Miliarder Borong Semua Tiket Pesawat
Semua tiket yang disediakan diborong agar pemuda tajir dan istrinya ini bisa terbang hanya berdua

Dream - Richard Muljadi, cucu salah satu miliarder kaya Indonesia, kembali menjadi sorotan netizen karena unggahan di Instagram Story miliknya. Richard memiliki cara tak biasa agar terhindar dari Covid-19 ketika bepergian ke luar kota menggunakan pesawat.

Dalam unggahannya, Richard tampak berada di dalam pesawat bersama istrinya. Mereka diketahui hendak merayakan libur tahun baru bersama sang istri di Bali, Senin 4 Januari 2021. Keduanya berangkat dari Bandara Soekarno Hatta.

Di dalam pesawat itu hanya terlihat dua penumpang yaitu mereka berdua. Rupanya, seluruh kursi di pesawat tersebut dipesan sendiri oleh Richard.

Pemuda yang sering tampil dengan mobil mewahnya di sosial media tersebut memang sengaja memesan seluruh tiket  karena ingin melindungi dirin dari Covid-19. Ia menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah lifehack.

" Kami sangat takut. Kami harus memastikan tidak ada orang lain dalam penerbangan ini. Kami tidak akan terbang kecuali hanya kami," tulis Richard pada unggahan Instagram Story-nya.

1 dari 3 halaman

Borong Tiket Lebih Murah dari Sewa Jet

Menurut informasi, Richard bersama istri terbang ke Pulau Dewata menggunakan pesawat Batik Air dengan kapasitas 12 penumpang kelas bisnis dan 150 penumpang kelas ekonomi.

Richard juga mengatakan, pembelian seluruh kursi penumpang lebih murah ketimbang dirinya harus menyewa private jet (PJ).

Unggahan Richard Muljadi© Instagram Richard Muljadi

" Setelah saya memesan kursi sebanyak mungkin, itu masih lebih murah daripada menyewa PJ. Itulah triknya.. #lifehacks," tulis Richard.

2 dari 3 halaman

Intip Kehidupan Serba Mewah Cucu Wanita Terkaya Indonesia

Dream - Richard Muljadi adalah sosialita sekaligus cucu wanita terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi, yang saat ini memiliki kekayaan bersih US$715 juta. Kekayaan keluarga Muljadi sebagian besar dihasilkan dari perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific, yang didirikan keluarga.

Pengusaha 28 tahun itu sering mendokumentasikan gaya hidup mewah di akun Instagram-nya, di mana ia terlihat mengenakan baju-baju bermerek dan makan makanan mahal.

Gaya hidup mewah Richard juga bisa dilihat dari koleksi mobil mewahnya, pesta bikini eksklusif, baju-baju mahal dan perjalanan liburan mewah ke seluruh dunia.

Ketertarikannya terhadap jam tangan mahal juga sangat jelas terlihat di banyak posting yang menampilkan beragam koleksinya.

3 dari 3 halaman

Dia juga memiliki dua anjing peliharaan bernama Coco dan Lulu, yang keduanya memiliki akun Instagram sendiri. Richard bahkan memberi Coco mobil baru untuk ulang tahunnya pada tahun lalu.

" Dengan mobil baru ini aku berharap kamu tidak akan terlalu marah-marah ketika pengasuh membawamu ke salon," tulis Richard dalam sebuah posting Instagram yang ditujukan untuk Coco.

Richard saat ini menikah dengan aktris Indonesia Shalvynne Chang. Dalam edisi Februari Prestige Indonesia yang menampilkan dirinya dan Richard, Shalvynne berkata: " Bisa menemukan cinta di usia muda benar-benar sesuatu yang harus disyukuri."

Memiliki investasi di beberapa perusahaan di industri minyak dan gas, Richard berharap untuk terus memperluas kekayaan keluarganya.

" Aku selalu diingatkan oleh keluarga bahwa mengelola kekayaan lebih sulit daripada membangun bisnis. Oleh karena itu, aku sangat ingin membuktikan bahwa, sebagai generasi ketiga, aku masih bisa melanjutkan warisan keluarga," katanya kepada Prestige Indonesia. (Ism) 

 

 



Beri Komentar