Ternyata Begini Cara Erick Thohir Makan 20 Menit di Warteg

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 14 Agustus 2021 15:00
Ternyata Begini Cara Erick Thohir Makan 20 Menit di Warteg
Begini cara Erick Thohir makan 20 menit di warteg.

Dream - Banyak orang mengeluhkan aturan dine-in atau makan di tempat selama 20 menit, sebagaimana aturan PPKM Level 4. Bahkan, parodi dan meme aturan itu bertebaran di media sosial karena menganggapnya tak mungkin dilakukan.

Namun, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, membagikan tips and trick agar tetap taat aturan saat dine-in. Erick membagikan cara itu melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir, Kamis 13 Agustus 2021.

" Tips makan siang dengan nyaman di warteg favorit 20 menit pada saat PPKM," tulis Erick Thohir.

1 dari 5 halaman

Begini Caranya

Erick mengatakan, salah satu cara yang bisa dilakukan masyarakat yakni dengan memesan makanan di warteg yang sudah terhubung secara digital.

Menurutnya dengan cara tersebut, waktu makan akan menjadi lebih singkat. Sehingga ketika pengunjung datang, warteg sudah menyediakan pesanannya.

" Enaknya di warteg Wahyoo sistemnya sudah bisa pesan online. Kalau dulu 'touch screen' di tempat untuk pilih menu favorit via display kaca, sekarang bisa touch screen di handphone kita, jadi datang langsung makan bergantian," katanya.

 

2 dari 5 halaman

UMKM Bantu Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kala itu, Erick berkunjung ke warteg milik Bu Sri dan sempat berbincang selama menyantap mkanan yang telah dipesannya. Mantan bos Intermilan itu juga mengatakan transformasi teknologi, inovasi, model, dan kolaborasi bisnis UMKM, di masa pandemi perlu dilakukan.

Hal tersebut guna mendukung tumbuh kembang UMKM agar lebih tangguh dan selalu tumbuh. " Terimakasih untuk UMKM Indonesia, pahlawan ekonomi bangsa," pungkasnya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

 

3 dari 5 halaman

Sayang Anak, Erick Thohir `Sampai Keringatan` Berburu BTS Meal

Dream – “ Pesona” BTS Meal tak hanya menyedot perhatian ARMY, julukan penggemar biy group BTS. Menteri BUMN, Erick Thohir juga ketahuan ikut berburu menu spesial McDonald’s itu. Namun menu tersebut bukan untuk disantapnya sendiri. 

Dikutip dari akun Instagram @erickthohir, Jumat 11 Juni 2021, Erick meminta tolong timnya untuk membelikan menu kolaborasi BTS dengan McD melalui drive thru. Untungnya, Erick masih kebagian menu tersebut.

DIunggah lewat video Instagram, terlihat Erick memamerkan satu paket menu BTS Meal yang berhasil didapatnya.

“ Dapat juga. Sampai keringetan. Nggak tahu dapat atau nggak. Alhamdulillah dapat,” kata dia dari video yang diunggah di akun ini.

Erick membelikan paket makanan ini untuk anak bungsunya, Alia. “ Oleh-oleh untuk anak bungsu saya, BTS Meal,” kata dia.

4 dari 5 halaman

Kesukaan Erick

Dikatakan juga bahwa ada dua saus di dalamnya, yaitu saus Cajun dan sweet chili.

“ Btw, Cajun sauce-nya favorite saya,” kata dia.

Dia mengharapkan protokol kesehatan tetap dijaga selama masa promosi BTS Meal. “ Saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya),” kata Erick.

5 dari 5 halaman

Diam-diam `Army`?

Melihat unggahan ini, warganet berguyon kepada Erick. Mereka bergurau bahwa oleh-oleh untuk anak bungsu hanyalah alasan. Mereka menduga Erick diam-diam seorang Army.

“ Ternyata, Pak Menteri ini Army juga yaaa…,” tulis @fawwaz_saeful_salman_s.h.

“ Etdah babeh kutikut ajaaaa. Ahhaah,” tulis @intantintun.

“ Alibi buat anak, nih, pak… Padahal, Bapak Army garis keras,” tulis @mas_wede.

“ Sayang anak, sayang anak,” tulis @nikkofujianto.

Beri Komentar