Turun Berat Badan 13 Kilogram, Elon Musk Ungkap Rahasianya di Twitter

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 19 November 2022 12:42
Turun Berat Badan 13 Kilogram, Elon Musk Ungkap Rahasianya di Twitter
Ia berhasil mengubah bentuk tubuhnya dalam beberapa bulan.

Dream - Elon Musk kerap menjadi perhatian publik belakangan ini. Setelah menjabat sebagai CEO Twitter, miliarder ini seringkali menjadi perbincangan hangat di situs tersebut. Kali ini, warganet berkomentar seputar perubahan fisiknya.

Seorang pengguna Twitter memuji transformasi bentuk tubuh Elon yang terlihat lebih kurus dalam beberapa bulan. Terdapat perbedaan signifikan yang terlihat pada foto-fotonya yang tersebar di media sosial.

 

Saat dipuji oleh warganet seputar penurunan berat badannya, CEO Tesla itu mengungkapkan keberhasilannya menurunkan berat badan 30 lbs atau sekitar 13 kg.

Unggahan tersebut berhasil menginspirasi sebagian orang. Pengguna Twitter lainnya bertanya rahasia di balik penurunan berat badannya. " Puasa + Ozempic/Wegovy + tidak ada makanan enak di dekat saya," jawabnya.

Dikutip dari Food.ndtv.com, puasa yang ia lakukan sepertinya merujuk pada pola intermittent fasting. Sehingga, waktu makannya dibatasi setiap hari. Sementara Ozempic dan Wegovy adalah hal yang dikonsumsi untuk mengontrol berat badan serta pengelolaan obesitas.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

1 dari 4 halaman

Hadir Virtual di B20 dengan Background Hitam, Elon Musk Kenakan Batik dari Sulawesi Tengah

Dream - Elon Musk menjadi salah satu pembicara dalam B20 Summit di Bali, Senin 14 November 2022. CEO Tesla itu hadir secara virtual. Uniknya, Musk yang tampil dalam video dengan latar hitam kelam itu mengenakan batik dari Sulawesi Tengah.

Hal ini dikatakan oleh CEO and President Director Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie, yang menjadi moderator dalam dialog dengan Elon Musk. Anindya mengaku mengirimkan batik itu langsung kepada Elon Musk.

" Terima kasih telah mengenakannya, saya mengirimnya 15.000 kilometer (ke Elon Musk)," canda Anindya kepada Musk.

2 dari 4 halaman

Anindya menjelaskan bahwa batik itu berasal dari Sulawesi Tengah. Ia juga mempromosikan wilayah itu yang kaya akan nikelnya.

" Batik yang Anda kenakan itu dari Sulawesi Tengah, dari desa kecil. Ini adalah tempat yang memiliki banyak nikel di sana sehingga mungkin Anda ingin berkunjung ke sana. Dan mereka memiliki ambisi untuk membuat taman industri netzero dengan energi bersih," terangnya kepada Musk.

3 dari 4 halaman

Elon Musk Hadir di Event G20 Bali, Jadi Pembicara B20 Summit Bahas Disrupsi Teknologi

Dream - CEO baru Twitter, Elon Musk dipastikan akan menghadiri KTT G20 yang berlangsung di Bali, pada 13-14 November mendatang. Kedatangan orang terkaya dunia itu dalam kapasitasnya sebagai salah satu pembicara B20 Summit Indonesia 2022 dalam  KTT G20.

Kepastian kehadiran Musk dalam event G20 diumumkan langsung oleh Instagram resmi B20 @theb20summit.

Elon Musk dijadwalkan menjadi pembicara pada acara hari kedua The 20 Summit yaitu pada 14 November 2022. Pemilik Tesla dan Space-X ini akan berbicara tentang topik bertema Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation. 

Sementara itu, CEO dan President Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie, akan menjadi moderator dalam sesi tersebut.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan, Elon Musk akan hadir dalam KTT G-20 di Bali sebagai tamu VVIP. Orang terkaya nomor satu itu direncanakan datang menggunakan pesawat pribadi. 

" Elon Musk akan hadir," ujar Faik, dikutip dari Merdeka.com.

Faik menjelaskan, Angkasa Pura I sendiri telah mengatur fasilitas khusus untuk penyambutan tamu undangan dengan pesawat pribadi.

" Kalau menggunakan pesawat private, berarti kita menggunakan fasilitas di general aviation terminal. Kita siapin khusus," ucapnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan B20 sendiri telah dilaksanakan sejak 2010 dengan agendanya merumuskan rekomendasi terkait kebijakan seputar isu bisnis. B20 merupakan forum dialog resmi G20.

Beri Komentar