Kabar Mengejutkan dari Pengantin Tajir Beri Hadiah Apartemen

Reporter : Irma Suryani
Jumat, 29 Juli 2016 07:02
Kabar Mengejutkan dari Pengantin Tajir Beri Hadiah Apartemen
Sekarang dia...

Dream - Publik sempat dihebohkan dengan pemberitaan mengenai sepasang pengantin tajir di Surabaya yang memberikan hadiah doorprize berupa sebuah apartemen. Itu belum termasuk hadiah mewah lain seperti iPhone.

Pesta pernikahan mewah tersebut dihadiri kurang lebih 500 tamu yang merupakan kawan pasangan pengantin Sylvie Yuliati Lesmana dan Septian Suryawirawan. Seorang kawan Septian dari Jakarta beruntung memperoleh doorprize berupa sebuah apartemen yang berada di Surabaya.

Tian, sapaan si pengantin pria, membeberkan tujuannya memberikan apartemen saat pesta pernikahannya hanya untuk berbagi.

" Apartemen itu sebenarnya biasa-biasa saja, cuma saya mau berbagi. Saya nggak mau seolah-olah seperti memperkaya diri sendiri. Tujuan yang dapet orang susah, eh orang kaya juga yang dapat, tambah kaya dia, Poltak Tobing,"  cerita Tian saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (26/7) seperti yang dilansir Kapanlagi.com.

Awalnya, sambung Tian, si penerima doordprize utama ini sebetulnya tak mau datang ke pernikahannya. " Istrinya bilang berangkat, malah dapat hadiah,"  

Namun aksi heboh Tian ternyata belum berhenti. Dia kini akan berbulan madu bersama istrinya. Kali ini Tian bakal.....

1 dari 4 halaman

Bulan Madu Mau Pakai....

Dream - Setelah pernikahan beberapa pekan lalu, Tian bersama sang istri direncanakan akan berbulan madu ke luar negeri.

" Saya Desember ini mau ke Dubai dan Hawaii. Dapat trip dari Talk Fusion (MLM), sekalian bulan madu," kata pria berusia 27 tahun itu.

Ketika ditanya apakah ia akan membeli jet pribadi seperti yang banyak dilakukan oleh orang kaya. Tian menjawab, " arahnya akan ke sana," tegasnya.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 4 halaman

Pengantin Tajir Surabaya, Tamu Resepsi Dapat Hadiah Apartemen

Dream - Sebuah resepsi pernikahan biasanya memberikan suvenir kepada para tamunya sebagai kenang-kenangan. Di Indonesia, lazimnya suvenir diberikan berupa gantungan kunci atau gelas.

Tapi tidak bagi pasangan  pasangan pengantin Sylvie Yuliati Lesmana dengan Septian Suryawirawan. Mereka memberikan hadiah kejutan yang mungkin tak pernah dibayangkan para tamu.

Dilansir dari mynewshub, Jumat 22 Juli 2016, pasangan ini memberikan sebuah doorprize berupa apartemen dan barang-barang mewah seperti smartphone, tablet, iPhone, dan voucher penginapan di hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur.

Pesta pernikahan mewah ini digelar di Gedung Imperial Ballroom Pakuwon Golf and Family Club, Vila Bukit Regensi Pakuwon, Surabaya. Ada 520 orang tamu yang diundang, mulai dari keluarga sampai selebritis.

" Saya membeli sebuah apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk dijadikan hadiah kepada tamu. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," kata dia.

Seseorang yang mendapatkan hadiah apartemen itu adalah Poltak Sihombing, temannya dari Jakarta. Dia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah itu. Dikatakan Poltak, hampir saja dia membatalkan untuk hadir di acara pernikahan Septian karena ketinggalan penerbangan Jakarta-Surabaya.

" Nasib baik. Istri saya menyuruh saya untuk naik ke penerbangan berikutnya," kata dia.

3 dari 4 halaman

Sumber Uang Pengantin Tajir

Modal Jual Mulut

" Akhirnya saya memutuskan buat event musik dan cuma modal 1 M, mulut. Jual mulut, saya jual ke beberapa orang kaya. Dan akhirnya mereka support saya. Padahal saya gak punya skill buat event. Tapi bersyukur tiap event saya selalu berhasil," kata Septian dikutip dariKapanlagi.com.

Tian mulai menemukan kesuksesannya sebagai promotor musik. Namun tak cepat puas. Ia melebarkan sayap ke usaha lain. Berkolaborasi dengan sahabat lamanya, Marcel Halim yang seorang penulis, Tian memulai bisnis talk fusion (MLM).

 

4 dari 4 halaman

Komisi Dollar AS

Komisinya Dollar AS

" Saya melihat siapa yang mengundang saya. Kedua ini peluang teknologi, ketika berbicara teknologi kita berbicara masa depan. Ketiga dapat komisi. Komisinya dollar dan tinggal di Indonesia. Di sini daya tariknya luar biasa sekali. Dari situ saya berpikir menarik sekali. Dengan modal kecil tapi bersistem. Pembayaran hanya 3 menit dan langsung dibayar," tandasnya.

Dengan telaten dijalaninya bisnis tersebut. Dan benar saja, kegigihannya membuahkan hasil. Penghasilannya dari bisnis ini fantastis hingga menjadikannya seorang miliarder seperti sekarang.

Beri Komentar