Viral Struk Potong Rambut ala Sultan Rp750 Ribu, Setelah Tahu Aslinya...

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 25 November 2021 09:35
Viral Struk Potong Rambut ala Sultan Rp750 Ribu, Setelah Tahu Aslinya...
Apakah hasilnya sesuai dengan harganya?

Dream - Jika biasanya biaya potong rambut pria lebih murah daripada wanita, berbeda dengan barbershop yang satu ini. Seorang pria membagikan pengalaman potong rambutnya di sebuah barbershop dan memamerkan struk pembayarannya senilai Rp750 ribu.

“ Cukur Rambut 25 Ribu NO, Cukur rambut 750 Ribu YES," tulis pemilik akun TikTok @juliusdewantara dalam video yang diunggahnya pada Minggu, 21 November 2021,

Di awal video, Julius memperlihatkan desain interior barbershop yang mewah. Terlihat beberapa tukang cukur berseragam hitam tengah sibuk melayani pelanggan. Menurutnya, selain mewah, pelayanan di sana sangat ramah dan tempatnya bersih.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengambil minuman yang telah disediakan sepuasnya. Barbershop ini menyediakan milo, ice cream dan berbagai jenis kopi. Tempat untuk menunggu antrian pun juga sangat nyaman dan mewah bak hotel bintang lima.

1 dari 5 halaman

Worth it or not?

Tangkapan layar Tiktok @juliusdewantara© Tiktok.com/@juliusdewantara

Lalu Julius memperlihatkan hasil potongan rambutnya dan juga struk pembayaran dari barbershop tersebut.

“ Hasilnya rapih. Gimana menurut kamu? Rp750 ribu worth it nggak?” kata Julius.

Sontak unggahan video tersebut menuai beragam komentar dari warganet terkait biaya potong rambut senilai Rp750 ribu. Warganet menganggap kemahalan potong rambut dengan harga ratusan ribu rupiah.

2 dari 5 halaman

Seperti apa videonya?

Namun, setelah videonya viral, Julius menjelaskan tentang biaya potong rambut senilai Rp750 ribu itu.

" Eh rame....Ini 750 ribu untuk biaya member selama setahun ya ges. Jadi sebenarnya worth it karena per visit nanti cuman bayar 15 ribu aja, tapi fasilitasnya ok," tulis Julius Dewantara pada kolom komentar.

@juliusdewantara

Cukur Rambut ala SULTAN ✅ #fyp

♬ edamame - bbno$

 

Sumber: Tiktok.com/@juliusdewantara

3 dari 5 halaman

Begini Jadinya Kalau Terlalu Semangat Bikin Genteng, Kepala Kuli Malah Jadi 'Tumbal' Proyek

Dream - Bekerja dengan penuh semangat memang sangat bagus untuk dilakukan. Namun jangan sampai terlalu menggebu-gebu hingga bernasib sial seperti pekerja bangunan yang satu ini. Bagaimana tidak, saking bersemangatnya bekerja, kepala dari kuli bangunan ini sampai terjebak bak jadi tumbal proyek.

Video yang menunjukkan kepala kuli bangunan terjebak di atap genteng ini menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok @boby_k7. Unggahan tersebut sontak membuat warganet ngakak sekaligus kasihan pada pekerja bangunan tersebut.

Penasaran seperti apa momen ketika kepala kuli bangunan itu terjebak di atap genteng? Simak ulasannya berikut ini!

ilustrasi© Foto : TikTok @boby_k7

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @boby_k7, terlihat dua orang kuli bangunan sedang membuat kerangka genteng rumah. Saat itu, keduanya sama-sama sedang memaku kayu-kayu yang digunakan sebagai rangka genteng.

Seorang kuli bangunan tampak memaku kayu dari atas genteng sambil berjongkok. Sementara kuli bangunan satunya memaku kayu dari dalam rumah, dengan posisi kepala menyembul ke luar.

4 dari 5 halaman

Kepala Jadi Tumbal Proyek

ilustrasi© Foto : TikTok @boby_k7

Kuli bangunan yang memaku dalam rumah itu terlihat begitu semangat dalam bekerja. Hingga ia tak sadar jika kepalanya sudah terjebak di rangka genteng. Terlihat, kepala kuli itu telah terjepit di antara kayu-kayu yang telah dipaku oleh rekannya.

Kuli tersebut terlihat panik dan berusaha melepaskan kepalanya dari himpitan kayu-kayu tersebut. Sayangnya, hingga akhir video kuli tersebut tetap tidak bisa mengeluarkan kepalanya.

" Sekarang gini ya lur, buat pelajaran, buat kebaikan bersama. Kalau cari pekerja itu dilihat dulu pengalamannya gimana," kata seorang pria dalam Bahasa Jawa.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan akun tiktok tersebut sontak menjadi viral hingga memperoleh beragam komentar kocak dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku terhibur sekaligus kasihan dengan nasib kuli bangunan tersebut.

“ Astaghfirullah gimana keluar kepalanya ngakak,” komentar seorang warganet.

“ Hahaha…terlalu semangat,” tawa yang lain.

“ Hahah dah dipaku semua,” komentar yang lainnya.

@boby_k7

#viral #fypシ

♬ suara asli - payyjoN🇲🇨🇲🇨🇲🇨

 

Beri Komentar