Ada Apa dengan Dian Pelangi dan Anniesa Hasibuan?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Desember 2016 08:47
Ada Apa dengan Dian Pelangi dan Anniesa Hasibuan?
Belakangan desainer Dian pelangi dan Anniesa Hasibuan menjadi sorotan di dunia maya.

Dream - Desainer Dian pelangi dan Annisa hasibuan menjadi sorotan. Terutama di dunia maya.

Bermula dari unggahan akun instagram Dian Pelangi yang entah menyindir siapa. Netizen menduga, unggahan itu untuk desainer kondang lainnya, Anniesa Hasibuan.

" Sesuatu mengingatkan saya tentang pakaian saya kembali kemudian pada tahun 2014. Teapatnya dua tahun yang lalu, Saya ingin tubuh saya kembali lol, kemeja Velvet Hijau, Flare Skirt dengan garis pinggang," tulis Dian Pelangi melengkapi unggahan akun instagramnya dikuitip Dream, Senin 5 Desember 2016.

Kemudian Anniesa menggunggah foto pada akun instagramnya. Seolah menjawab Dian Pelangi.

" Yg menciptakan trend adalah jaman. Yg menciptakan signature style adalah selera," tulis Annisa hasibuan pada akun @anniesahasibuan.

Apalagi, akun anonim @thereal_jenk_kelin mengunggah ucapan Anniesa yang merasa tersinggung dengan ucapan Dian Pelangi. 

 instagram @thereal_jenk_kelin© Dream

" Salah yaa kalo suka " Rok" , atau " Rok" itu sudah dipatenkan menjadi milik seseorang, atau hanya seseorang saja yg boleh pakai " Rok" di dunia ini, dan apakah salah juga kalo bahan " Velvet" , itu bisa saja dipakai sama oleh orang lain, krn bahan Velvet itu bahan yg mudah didapat diseluruh dunia, bukannya " Limited Edition" ," tulis Anniesa.

Designer Indonesia pertama yang melenggang di New York Fashion Week 2016 itu menambahkan lagi unggahannya.

" Semua style orang bisa saja krn selera yg sama, tp apakah style itu harus di klaim milik seseorang. Jadi kita ga boleh yaaa tampil lebih style dari seseorang itu," lanjut Anniesa.

" Terus apa kabar nyeee style saya yg juga diikutin sama ini orang, saya mah biasa2 aja kenapa dy yg ribet pake acara throwback segala pake nyindir, ketemu aja sini kita ngobrol2 cantik say,"  tutup Anniesa.

Sontak unggahan akun gosip tersebut membuat banyak komentar dari peselancar dunia maya. salah satunya akun kireinadien.

" model rok begitu dari jaman saya SD juga udah ada deh. kain velvet juga biasa ada di toko kain. Apanya yang luar biasa ya? kalao kain dan motif pesan custom ke paprik kain okelah bisa sebut nyontek2," tulisnya.

 

1 dari 2 halaman

Jawab Dian Pelangi

Dream - Pihak Dian Pelangi angkat bicara soal unggahan foto yang menjadi viral lantaran desainer Anniesa Hasibuan merasa tersingung.

Melalui asisten pribadi Dian, Sonep menjelaskan, Dian tidak bermaksud apa-apa dengan mengunggah foto yang dimaksud menyindir Annisa itu

" Dari mba Dian ngga merasa menyinggung, karena emang biasa ajah. Awalnya kaget  kok bisa seperti itu jadinya gitu. Tapi mau gimana? Sudah tersebar seperti itu, mau gimana lagi," kata Soneb saat dihubungi Dream, Senin 5 Desember 2016.

 

 

2 dari 2 halaman

Ingin Hapus, Tapi...

Dream - Menurut Soneb, Dian mengetahui pemberitaan itu bermula dari teman-teman dan akun gosip yang menggunggah akun path milik Anniesa hasibuan.

" Itu yang diakun gosip unggahan di path. Dian ngga berteman di path. Jadi ngga tahu apa-apa. Ya udahlah, ambil hikmahnya aja sebenarnya," ucapnya.

Meski menjadi viral di dunia maya, Soneb mengakui sudah menjadi resiko Dian Pelangi menjadi public figure.

Dalam hal ini Dian tidak berniat menghapus foto yang menimbulkan salah paham tersebut.

" Sebenernya ingin dihapus tapi takut asumsi orang malahan gimana, takut bagaimana. Ya sudah mau bagaimana lagi sudah terlanjur. Yang penting niat dari hati tidak seperti itu," ungkapnya.

Sementara ini, Dream masih menghubungi pihak Anniesa Hasibuan mengenai pemberitaan ini. Belum ada konfirmasi dari Anniesa maupun asistennya. 


 

 

Beri Komentar