Inspirasi Busana Pesta Lebih Kasual dan Modern

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 6 Desember 2016 07:46
Inspirasi Busana Pesta Lebih Kasual dan Modern
Busana pesta dapat disiati dengan gaya yang lebih kasual, agar penampilan kamu lebih berbeda dengan yang lainnya.

Dream - Ingin tampil berbeda saat datang ke pesta? Tapi tidak ingin mengenakan busana yang terlalu ribet. Ternyata sangat mudah untuk menyiasati penampilan untuk tetap tampil maksimal.

Setelah gamis dan gaun berbahan lace mulai ditinggalkan, maka tren busana pesta bergeser ke baju-baju tradisional yang dibuat lebih modern. Seperti kebaya kutu baru dan kebaya encim yang dimodifikasi dan disesuaikan dengan selera pemakainya.

Bahkan, kain etnik pun bisa didesain dengan gaya yang lebih kasual untuk pesta. Sehingga dapat dikenakan dalam acara yang lebih santai. Di luar suasana pesta dan kondangan.

Nah, buat Sahabat Dream yang ingin mencoba gaya berbeda ada referensi busana pesta dari Selebgram Mega Iskanti. Mega yang berpostur tubuh semampai terlihat cantik mengenakan celana berpotongan longgar.

 mega iskanti© dream.co.id

Bahan bermotif etnik berwarna pink, semakin serasi dipadukan dengan baju bodo bernuansa pastel. Baju bodo merupakan pakaian adat yang banyak dikenakan perempuan Bugis dan Makassar.

Berbeda dengan baju bodo pada umumnya, Mega memilih busana dengan detail layer pada bagian dada. Sedangkan lengan berpotongan 7/8 yang dipercantik dengan ornamen pita. Untuk membuat penampilan tetap syar'i, dara Bandung ini menambahkan manset warna senada.

Sedangkan untuk hijab, Mega memilih scarf segiempat dengan tone warna coffee. Sedikit emblisment berwarna gold di bagian tepi membuat hijab terlihat lebih mewah. Lalu, tinggal dilengkapi dengan tas tangan dan stiletto berwana pastel. Selamat mencoba ya! (Ism)  

Beri Komentar