Tampil Berturban, Yuna Pilih Gaya Kasual

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 5 Desember 2016 17:15
Tampil Berturban, Yuna Pilih Gaya Kasual
Tampil mengenakan turban, terlihat makin serasi dengan kombinasi sepatu sneakers agar terlihat casual.

Dream - Selalu tampil nyentrik, membuat gaya berhijab Yuna menginspirasi banyak penggemarnya. Penyanyi pop internasional ini dikenal dengan turban unik dengan kombinasi aksesoris menarik.

Ditemui menjelang konsernya di Bandung akhir pekan lalu, Yuna memberi bocoran untuk selalu tampil stand out. Calon adik Ashraf Sinclair ini mengaku lebih nyaman memilih busana panggung yang kasual.

Sehingga ia lebih sering memadukan bawahan berpotongan lucu dengan sneakers. Tapi untuk acara yang lebih formal, Yuna lebih memilih untuk memakai sepatu boots berpotongan rendah.

" Saya suka dress up yang simpel dengan aksesoris gold dan silver," terangnya seusai meet and great bersama Wardah Cosmetic di Dago Tea House, Bandung.

Agar penampilan tidak berlebihan, Yuna biasanya memilih satu di antara keduanya. Jika sudah memakai perhiasan dari emas, perempuan berusia 30 tahun ini tidak akan menambahkannya dengan kalung-kalung dan cincin perak.

" Tapi kalau untuk busana saya lebih suka hitam, dark blue. Warna-warna monokrom saya suka juga, tapi terkadang pakai yang copic colour," tutupnya.

Beri Komentar